Breaking News:

Razia Prostitusi, Dua Oknum Satpol PP Justru Kedapatan Tanpa Busana Bersama PSK

Keduanya diduga didapati sudah tanpa busana bersama wanita pekerja seks komersial (PSK) di sebuah kamar saat razia dilakukan.

Warta Kota/ Gilbert Sem Sandro
Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin saat diwawancarai Awak media 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG -- Dua oknum anggota Satpol PP Kota Tangerang diduga telah menyalahi standar operasional saat bertugas melakukan penggerebekan atau razia prostitusi di kawasan Priuk, Kota Tangerang, Jumat (22/10/2021) lalu.

Keduanya diduga didapati sudah tanpa busana bersama wanita pekerja seks komersial (PSK) di sebuah kamar saat razia dilakukan.

Menanggapi hal ini, Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin mengatakan akan melakukan peninjauan terlebih dahulu, terkait peristiwa yang terjadi sebenarnya di lapangan sebelum menyikapi hal ini. "Itu nanti saja ya. Itu Satpol PP, kita lihat dulu nanti," ujar Sachrudin, kepada awak media, di Gedung Pemkot Tangerang, Rabu (27/10/2021). 

Sachrudin menjelaskan seluruh petugas di Pemerintah Kota Tangerang yang menjalankan tugas, dibekali dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang mesti dilakukan.

Baca juga: Diciduk Satpol PP Tangerang di Hotel, ABG Lulus SMA Jadi PSK: Mama Tahu Kok Kerjaan Saya

Baca juga: Satpol PP Kota Tangerang Amankan Belasan Remaja yang Terlibat Prostitusi di Ciledug

Sehingga kasus tersebut, dinilai Sachrudin, perlu dilakukan peninjauan terlebih dahulu untuk mengetahui kronologi peristiwa sebenarnya yang terjadi di lapangan.

"Nanti kita jelaskan, dengan Satpol PP dahulu, karena semua ada aturannya, ada SOPnya," jelas Sachrudin.

"Kita belum tahu sebenarnya seperti apa," tambah Sachrudin.

Sebelumnya ramai diperbincangkan, dua orang oknum Satpol PP Kota Tangerang kedapatan tanpa busana bersama PSK di sebuah kamar saat penggerebekan prostitusi dilakukan di di kawasan Priuk, Kota Tangerang, Jumat (22/10/2021) lalu.

Baca juga: Relokasi Pedagang Pasar Ciputat, Satpol PP Tangerang Selatan Klaim Pedagang Bersikap Kondusif

Kejadian tersebut bermula, saat Satpol PP Kota Tangerang menggelar razia prostitusi di kos-kosan dan hotel yang berada kawasan Priuk, Kota Tangerang, Jumat (22/10/2021) lalu.

Namun saat penggerebekan beralangsung, dua oknum Satpol PP, justru ditemukan sudah tidak mengenakan pakaian bersama dengan wanita pekerja seks komersial (PSK).

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved