Breaking News:

Ketua Papdesi Jateng Sowan ke Ganjar Pranowo, Bahas Vaksinasi Hingga Pertanian di Desa

Joko Prakoso mengatakan hendak merekrut para pemuda agar bisa berinovasi di bidang pertanian. Dia juga membicarakan ihwal vaksinasi COVID-19 di desa-d

Editor: Ahmad Sabran
istimewa
Ketua Papdesi Jateng bersama Gubernur Ganjar Pranowo 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ketua Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Papdesi) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Tengah terpilih, Joko Prakoso menyambangiw Gubernur Ganjar Pranowo, Rabu (27/10/2021) malam.

Sejumlah hal dibahas mulai dari vaksinasi hingga inovasi di bidang pertanian.

Joko Prakoso mengatakan hendak merekrut para pemuda agar bisa berinovasi di bidang pertanian. Dia juga membicarakan ihwal vaksinasi COVID-19 di desa-desa se-Jateng.

"Nanti kita sosialisasi ke rekan-rekan lurah se-Jawa Gengah, nanti kita sampaikan di grup, kita uraikan, biar nanti rekan-rekan tahu semua, kompak semua," ujar Joko di Rumah Dinas Gubernur, Puri Gedeh, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (27/10/2021).

Sebelumnya, Papdesi DPD Jateng menggelar Musyawarah Daerah (Musda) I.

ubernur Jateng, Ganjar Pranowo yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina Papdesi membuka kegiatan tersebut secara virtual.

Baca juga: Ganjar Pranowo Buka Musda I Papdesi Jateng, Minta Kades Jaga Integritas dan Kejujuran

Dalam kesempatan itu, Ganjar menyampaikan pesan ke para kepala desa (kades) se-Jateng. Dia meminta agar para kades yang tergabung di Papsesi DPD Jateng menjaga integritas dan kejujuran.

"Di antara tata kelola pemerintahan desa yang baik, saya titip betul, agar integritas-kejujuran dijaga. Hati-hati dengan kolusi, hati-hati dengan korupsi, hati-hati dengan nepotisme," ucap Ganjar secara virtual, Senin (25/10/2021).

Adapun Musda I Papdesi DPD Jateng tersebut diselenggarakan di Kabupaten Semarang pada 25-27 Oktober 2021. Ketua Papdesi DPC Jepara, Joko Prakoso terpilih sebagai Ketua Papdesi DPD Jateng secara aklamasi dan akan menjabat pada periode 2021-2026.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved