Breaking News:

Berita Jakarta

Rayakan Status PPKM Level 2 DKI Jakarta, Anies Ajak Pegawai Balaikota Nobar Film Nussa di Bioskop

Ibu Kota Berstatus PPKM Level 2, Anies Baswedan Ajak Stafnya Nonton Bioskop Bareng Film Nussa. Berikut Keseruannya

Penulis: Yolanda Putri Dewanti | Editor: Dwi Rizki
Instagram @aniesbaswedan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan istri, Fery Farhati saat mengajak sejumlah pegawai Pemprov DKI Jakarta untuk menonton film Nussa di bioskop Epicentrum Walk, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Selasa (26/10/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM GAMBIR - Terkendalinya covid-19 hingga penetapan PPKM Level 2 untuk Ibu Kota dirayakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Dirinya yang didampingi sang istri, Fery Farhati mengajak sejumlah pegawai Pemprov DKI Jakarta untuk menonton film Nussa di bioskop Epicentrum Walk pada Selasa (26/10/2021).

Acara nonton bareng itu disampaikan Anies sebagai bentuk apresiasi kepada para pegawainya yang telah berjibaku menyajikan informasi kepada masyarakat DKI Jakarta.

"Senang sekali tadi malam bisa nonton bareng film Nussa dengan Fery Farhati dan teman-teman Jakarta Smart City," ucap Anies pada akun Instagramnya @aniesbaswedan pada Rabu (27/10/21).

Anis mengatakan ia bersama dengan sang istri, kembali nonton di bioskop untuk pertama kalinya setelah pandemi dan Jakarta masuk PPKM Level 2.

Dan film Nussa juga film Indonesia pertama yang tayang setelah bioskop dibuka kembali.

"Nobar Nussa kemarin jadi lebih spesial karena dihadiri oleh produsernya Anggia Kharisma, Ryan Adriandhy dan juga anak-anak hebat pengisi suara Nussa dan Rara, Muzzaki Ramdhan dan Ocean Fajar," ucapnya.

Baca juga: Gubernur Anies: Daging Sapi Kupang Lebih Baik Dibanding Sapi Impor

Baca juga: Di Bawah Kendali Anies Baswedan, Pemprov DKI Kembali Pertahankan Prestasi

Menurutnya, Film Nussa sungguh menghibur, ceritanya hangat. Film animasi yang digarap dengan serius, penuh passion, dibuat 100% oleh anak bangsa dan hasilnya kelas dunia. 

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini juga turut memberikan apresiasi kepada dua pengisi suara karakter utama tesebut.

"Di depan orangtua dari anak-anak yang luar bisa ini, mari kita beri tepuk tangan," ucapnya.

"Semoga Film Nussa menjadi tuan rumah di negeri sendiri dan tamu memesona di negeri orang," tutupnya. (m27)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved