Breaking News:

Liga 1

Persib Bandung Jadi Tim yang Belum Terkalahkan di Liga 1 Indonesia

Perlahan tapi pasti kini Persib sudah berada di puncak klasemen sementara dengan 19 poin hasil menang lima kali dan imbang empat kali

Editor: Umar Widodo
Dok.LIB
Tim Persib Bandung di Liga 1 musim 2021/2022 yang belum terkalahkan dari 9 laga yang telah dimainkan dan sementara menempati urutan kedua klasemen sementara 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Persib Bandung kini menasbihkan diri sebagai tim yang belum terkalahkan di Liga 1 2021/2022.

Duel antara tim yang belum terkalahkan di delapan pertandingan awal kompetisi dimenangkan Persib 1-0 atas PSIS, Selasa (26/10) di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Gol Febri Hariyadi menit 60 membawa kemenangan penting untuk Maung Bandung. 

Sekali lagi analisa pelatih Robert Alberts tepat memprediksi permainan yang akan ditampilkan PSIS.

Gaya main atraktif, cepat, dan determinasi tinggi Hari Nur Yulianto dan kolega mampu diatasi pemain-pemain Bandung yang tampil simpel dan disiplin meski sempat gugup di awal-awal laga. 

“Seperti yang sudah kami duga, pertandingan berjalan dengan standar yang bagus dari kedua tim. Mereka tim yang memainkan sepak bola yang atraktif dan positif, memainkan gaya yang bagus dalam bermain, chemistry yang bagus di antara para pemain. Kami sudah bersiap untuk itu,” kata Robert. 

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (persib.co.id)

Menurutnya kemenangan 1-0 itu pantas membayar kerja keras dan perjuangan pemain.

Perlahan tapi pasti kini Persib sudah berada di puncak klasemen sementara dengan 19 poin hasil menang lima kali dan imbang empat kali.

Robert juga merasa permainan terbaik tim mulai kembali setelah mengalami 1,5 tahun tanpa liga. 

“Kami pantas untuk mendapatkan kemenangan. Saya rasa kami mulai bisa menampilkan cara bermain yang bagus di liga setelah 1,5 tahun, mereka mulai mendapatkan momentum dan permainan tim menjadi lebih baik, punya saling pengertian yang lebih bagus di pertandingan. Jadi bagus, kami juga meraih target kami mendapat tiga poin,” beber Robert. 

Laga selanjutnya Maung Bandung akan menghadapai tim Mutiara Hitam Persipura Jayapura Sabtu (30/10/2021).

Tentunya penggawa Persib ingin melanjutkan tren positif di liga menjadi 10 pertandingan tak terkalahkan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved