4 Daftar E-commerce yang Bisa Beli Motor Pakai Aplikasi Kredit Online dengan Bunga Rendah

Bukan cuma bisa ambil cicilan motor online aja, tapi metode cicilannya juga variatif, tinggal pilih saja metode mana yang Anda minati.

ISTIMEWA
Inilah 4 Daftar E-commerce yang memiliki Aplikasi Kredit Online dengan Bunga Rendah 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Jaman sekarang sudah canggih, jika Anda ingin mengajukan cicilan motor nggak perlu lagi pakai cara lama, dengan datang ke leasing langsung. Anda bisa mencoba layanan cicilan motor online lewat berbagai e-commerce besar yang ada di Indonesia.

Bukan cuma bisa ambil cicilan motor online aja, tapi metode cicilannya juga variatif, tinggal pilih saja metode mana yang Anda minati. Mulai dari kartu kredit, cicilan langsung dari e-commerce atau leasingnya, hingga aplikasi kredit yang sedang naik daun akhir-akhir ini, yaitu Kredivo.

Nah, jika Anda berminat untuk mengajukan cicilan motor online menggunakan aplikasi kredit dari Kredivo, sudah dipastikan Anda tidak memerlukan jaminan, survei, atau ribet daftar proses cicilannya. Cukup registrasi akun Kredivo langsung lewat aplikasinya, dan mengajukan akun Premium, Anda berkesempatan untuk mendapat limit hingga Rp30 juta.

Apalagi pada Harbolnas 11.11 nanti, akan ada promo dari Kredivo, yaitu cicilan 0% untuk tenor 6 bulan, dan potongan langsung Rp500 ribu untuk tenor 12 bulan. Jika Anda membeli motor di e-commerce yang juga memberikan promo, Anda bisa kombinasikan dengan promo aplikasi kredit dari Kredivo. Makin hemat kan?

Nah, e-commerce mana saja yang bisa cicil motor pakai aplikasi kredit Kredivo? Mari simak ulasan berikut:

1. BliBli: Kategori Otomotif & Produk Motor

Mengutamakan penjualan barang original, Blibli juga termasuk e-commerce unggulan yang memiliki kategori produk otomotif dalam platformnya. Kabar baiknya, BliBli menjadi e-commerce eksklusif yang bekerjasama langsung dengan aplikasi kredit Kredivo untuk urusan cicilan motor. Jadi, jika Anda sudah menjadi nasabah Kredivo yang terpilih, Anda bisa langsung memilih jenis motor impian Anda langsung di aplikasi kredit Kredivo.

BliBli menjual antara lain Yamaha Motor, Honda Motor, Motor Listrik, Suzuki Motor, Kymco Motor, Piaggio, dan lain sebagainya. Untuk motor Honda misalnya, jenis motor dan harga yang ada di Blibli cukup variatif. Berkisar mulai dari Rp 15 jutaan, dan semua proses cicilan motor di aplikasi kredit Kredivo, dilakukan secara online.

Dengan Kredivo, cicilan tersedia dengan tenor 3, 6, dan maksimal 12 bulan. Pada Harbolnas 11.11 nanti, Anda bisa mendapatkan diskon cicilan 0% untuk tenor 6 bulan, dan potongan langsung Rp500 ribu untuk tenor 12 bulan. Jika BliBli memberikan promo spesial di Harbolnas nanti, Anda bisa mengkombinasikan promo BliBli, dengan promo Kredivo. Pastinya lebih nguntungin dan hemat banget kan?

2. Tokopedia: Kategori Otomotif & Produk Sepeda Motor

Pada kategori otomotif dan produk sepeda motor, Tokopedia menyediakan sepeda motor, mobil, hingga perkakas dan aksesoris kendaraan lainnya. Untuk produk sepeda motor, di Tokopedia kategorinya terbagi lagi menjadi tiga jenis spesifik, yaitu motor bebek, motor matic, dan motor sport. Ada motor bekas dan ada juga motor baru.

Harga sepeda motor di Tokopedia juga sangat variatif tergantung brand, tipe motor, dan baru atau bekasnya. Salah satu contohnya ada seller official store ERA MOTOR yang menjual 1 unit motor matic Yamaha Gear 125 seharga Rp16 jutaan di Tokopedia dengan kondisi baru.

Sama dengan Blibli, berbagai seller motor di Tokopedia juga mengaktifkan menu pembayaran cicilan dari aplikasi kredit Kredivo. Dalam laman pembayaran di Tokopedia, tertera info simulasi jika mengambil cicilan motor Yamaha Gear 125 dengan Kredivo. Untuk cicilan 6 kali, angsuran per bulannya kurang lebih sekitar Rp3.272.335 sedangkan untuk cicilan 12 kali, angsuran per bulannya sekitar Rp1.856.965.

Namun, pada Harbolnas 11.11 nanti, pasti akan lebih murah dengan gabungan promo yang disediakan Tokopedia, serta Kredivo.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved