Breaking News:

Berita Video

VIDEO : Wagub DKI Jakarta A Riza Patria Akan Panggil PT Transjakarta

Ariza juga mengatakan berdasarkan informasi yang diterimanya terdapat 37 korban luka-luka dan dua orang meninggal dunia.

Penulis: Yolanda Putri Dewanti | Editor: Alex Suban
Warta Kota/ Yolanda Putri Dewanti
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (25/10/21) malam. 

WARTAKOTALIVE.COM GAMBIR -- Dua armada Transjakarta milik operator Bianglala Metropolitan dengan nomor body
BMP 211 dan BMP 240 mengalami kecelakaan saat melintas di sekitar wilayah MT Haryono, Jakarta Timur.

Menanggapi hal itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengungkapkan dirinya turut prihatin dengan adanya kejadian tersebut.

Simak Video Berikut :

"Pertama tentu kami prihatin atas kejadian tersebut. Kepada korban kami turut berduka cita ke depan kami minta semua pihak terus berhati-hati," ucap Ariza di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (25/10/21).

"Apalagi bagi jajaran Transjakarta ini menjadi pelajaran penting bagi kita ke depan untuk lebih hati-hati sekalipun kita di jalur aman, punya jalur sendiri busway, tidak berarti pasti bebas dr kecelakaan, faktanya terjadi kecelakaan, ke depan harus hati-hati agar nggak terulang lagi, apalagi telan korban ya," jelasnya.

Lanjutnya, orang nomor dua di Ibu Kota ini mengatakan Pemprov DKI Jakarta akan bertanggungjawab sampai tahap penyembuhan.

"Bagi yang luka tetap kami tanggungjawab untuk nanti pastikan kesembuhannya, begitu juga korban yang ada lainnya," tambahnya.

Ariza juga mengatakan berdasarkan informasi yang diterimanya terdapat 37 korban luka-luka dan dua orang meninggal dunia.

Kendati demikian, Ariza juga mengatakan akan memanggil pihak Transjakarta. Dalam hal ini ia akan mengevaluasi peristiwa kecelakaan hari ini.

"Pertama kita harus perhatikan korban nya dulu yang meninggal yang luka-luka. Nanti yang kedua baru kita evaluasi ya nanti," jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved