Breaking News:

Liga 1

Rahmad Darmawan: Tidak Menganggap Remeh Tim Persiraja Banda Aceh Meski Jadi Juru Kunci Klasemen

Madura United sendiri pada laga sebelumnya harus mengakui keunggulan Persija Jakarta dengan skor 2-3. Sementara Persiraja takluk 0-2 dari Arema FC  

Editor: Umar Widodo
maduraunitedfc.com
Rahmad Darmawan pelatih Madura United FC tidak akan menganggap remeh lawannya Persiraja Banda Aceh saat menghadapi timnya 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Madura United FC akan menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam laga lanjutan pekan 9 kompetisi Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Kota Solo, Rabu (27/10/2021) sore.

Kendati akan menghadapi tim yang berada di dasar klasemen, namun pelatih kepala Madura United, Rahmad Darmawan enggan menganggap remeh.

"Kami sudah melakukan latihan maksimal melawan Persiraja, dan kami menatap pertandingan ini dengan serius. Pemain punya motivasi tinggi di pertandingan melawan Persiraja besok," kata Rahmad Darmawan dalam sesi pre match press conference.

Lebih lanjut, Rahmad Darmawan juga menyebut bila Persiraja tetap tim kuat. Menurutnya secara permainan, Persiraja kerap mampu memberikan perlawanan terhadap lawan-lawannya.

"Persiraja kami anggap satu tim kuat, karena mampu memberikan perlawanan bagus. Karena kami tahu mereka sudah berada di level papan atas," ujar mantan pelatih timnas Indonesia tersebut.

Madura United sendiri pada laga sebelumnya harus mengakui keunggulan Persija Jakarta dengan skor 2-3. Sementara Persiraja takluk 0-2 dari Arema FC.  

Empat pemain asing Persiraja Banda Aceh di Liga 1 musim 2021/2022 yaitu, Leonardo Lelis, Paulo Henrique, Vanja Markovic dan Shori Murata
Empat pemain asing Persiraja Banda Aceh di Liga 1 musim 2021/2022 yaitu, Leonardo Lelis, Paulo Henrique, Vanja Markovic dan Shori Murata (Dok.Serambi Indonesia)

Sementara itu,  Klub berjuluk Laskar Rencong tersebut menempati posisi ke-18 klasemen Liga 1, kondisi tim saat ini sedang pincang karena tidak bisa diperkuat sejumlah pemain utama.

Menjelang melawan Madura United, Persiraja tanpa tiga pemain utama. Dua di antaranya adalah pemain asing Paulo Henrique dan Shori Murata.

Meskipun tanpa tiga pemain utama, pelatih Persiraja Hendri Susilo mengaku siap bertanding.

"Persiraja siap untuk bertanding melawan Madura besok, walaupun kali ini tanpa diperkuat tiga pemain inti ya Paulo Henrique, Shohei Morata, dan Muhammad Ikhsan," kata Hendri Susilo pada konferensi secara virtual, Selasa (26/10/2021).

Hendri Susilo pun mengaku telah mempersiapkan solusi dengan absennya tiga pemain itu.

"Tapi saya sudah persiapkan penggantinya, Insya Allah besok (Rabu) apa yang sudah kami rencanakan berjalan dengan baik," ujarnya.

Lebih lanjut, Hendri Susilo menjelaskan perkembangan dari Paulo Henrique.

"Saya pikir dia, hamstringnya juga serius ya, artinya kemarin saya tanya dia, dia bilang saya coba, saya masukan dalam satu sesi latihan belum bisa," ujar Hendri Susilo.

"Paulo Henrique mungkin butuh waktu lama yang dari saya perkirakan," ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved