Breaking News:

Musik

Kazumi Nyanyikan 'Senyum Indonesia' Ciptaan Rieka Roslan, Ceritakan Keindahan Alam Budaya Indonesia

Kazumi mengenalkan single baru berjudul Senyum Indonesia. Lagu ciptaan Rieka Roslan itu dikenalkan ke publik, Selasa (26/10/2021).

Instagram Kazumi Indonesia
Kazumi mengenalkan single baru berjudul Senyum Indonesia. Lagu ciptaan Rieka Roslan itu dikenalkan ke publik, Selasa (26/10/2021). Kazumi adalah Aiko, Wynne, Mesya dan Reva, Kaylene serta Oktav. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kazumi mengenalkan single baru berjudul Senyum Indonesia.

Lagu ciptaan Rieka Roslan itu dikenalkan ke publik, Selasa (26/10/2021).

Kazumi yang diisi enam penyanyi anak-anak ini mencuri perhatian Rieka Roslan yang ingin menghidupkan kembali industri musik anak Indonesia.

Baca juga: Govinda Rilis Single Baru Berjudul Tetap Disana, Tandai 13 Tahun Karya di Industri Musik Indonesia

Baca juga: Jarwo Ingin Tetap Bermusik Bersama Band Naif Meski Tanpa Pepeng dan Emil, Bagaimana dengan David?

Rieka Roslan lalu menciptakan lagu Senyum Indonesia yang liriknya bercerita tentang keindahan alam dan budaya Indonesia.

Lagu Senyum Indonesia itu dirasa sangat pas dinyanyikan Kazumi.

"Sebagai penyanyi, pencipta lagu dan pengajar vokal, saya tertarik dengan warna dan karakter suara anak-anak Kazumi ini," kata Rieka Roslan, Selasa sore.

Rieka Roslan saat menemani Tiwi mengenalkan single Oh Kasih yang pernah dinyanyikan Shanty Paredes medio 2000 di Ecology Bistro, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2019). Oh Kasih adalah ciptaan Rieka Roslan medio 1999.
Rieka Roslan saat menemani Tiwi mengenalkan single Oh Kasih yang pernah dinyanyikan Shanty Paredes medio 2000 di Ecology Bistro, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2019). Oh Kasih adalah ciptaan Rieka Roslan medio 1999. (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Kehadiran anak-anak yang tergabung dalam Kazumi membuat Rieka Roslan berharap bisa kembali membangkitkan lagu anak Indonesia dengan tema-tema positif.

"Saya ingin mengangkat tema alam dan budaya Indonesia yang indah dan beragam," kata Rieka Roslan yang dikenal sebagai salah satu pendiri Band The Groove ini.

Lewat lagu Senyum Indonesia, Rieka Roslan ingin memberi semangat ke Kazumi agar mereka berusaha keras agar single ini memberikan hasil terbaik.

Baca juga: Andy /rif Nyanyikan Kopi Teman Cerita, Lirik Lagunya Puitis Dituliskan Acho Jibrani Plakurasa

Baca juga: Band Armada Kenalkan Album Ketujuh Berjudul Kita Bersaudara, Ada 14 Lagu Diantaranya Halu Boss

Para personel Kazumi, yakni Aiko, Wynne, Mesya dan Reva, Kaylene serta Oktav, berlatih vokal selama beberapa minggu sebelum akhirnya rekaman.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved