Breaking News:

Partai NasDem Incar Kursi Pimpinan DPRD dan Kepala Daerah Karawang pada 2024

Untuk di Karawang, kita menargetkan minimal tujuh kursi DPRD Kabupaten. Tentunya nanti bisa meraih pimpinan DPRD Karawan

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Agus Himawan
wartakotalive.com/Muhamad Azzam
Saan Mustofa . 

WARTAKOTALIVE.COM, KARAWANG - Partai Nasional Demokrat (NasDem) optimis meraih kursi pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan kepala daerah Kabupaten Karawang pada Pemilu/ Pilkada 2024.

Hal itu diutarakan Ketua DPW Provinsi Jawa Barat Partai NasDem Saan Mustopa, saat menggelar pendidikan politik bagi para kader, pada Senin (25/10/2021).

Saan mengungkapkan untuk dapat meraih target itu, pihaknya memberikan pendidikan politik dan merekrut kader baru.

NasDem juga telah merekrut orang-orang baru dari berbagai kalangan dan juga tokoh-tokoh muda Karawang untuk dapat meningkatkan suara partai NasDem.

“Untuk di Karawang, kita menargetkan minimal tujuh kursi DPRD Kabupaten. Tentunya nanti bisa meraih pimpinan DPRD Karawang," jelas dia.

Saan mengklaim di 2024 Partai NasDem memiliki peluang mencapai target suara. Di Karawang juga pihaknya tengah mendekati salah satu tokoh dalam hal ini Wakil Bupati Karawang Aep Syaefuloh untuk dapat bergabung dengan Partai NasDem.

"Tapi kami serahkan itu kepada beliau (Wabup Aep), sekarang ini biarkan beliau menjadi milik publik bersama tanpa partai politik," tutur dia.

Baca juga: Pemilu 2024: Partai NasDem Tak Persoalkan Pemungutan Suara pada Februari atau Mei 2024

Diakuinya pada 2024 nanti menjadi sebuah momentum baik bagi Partai NasDem. Karena di tahun-tahun Pemilu sebelumnya mengalami kenaikan.

Trend kenaikan ini akan dipertahankan dan menjadi momentum bagi NasDem untuk populer di masyarakat.

Apalagi ditegaskannya Partai NasDem memiliki mainstream politik yang berbeda dan tidak pragmatis juga transaksional.

“Hal ini tentunya menjadi efek positif bagi masyarakat, misalnya Pilkada tanpa mahar dan publik sudah merasakan manfaatnya bahwa banyak pemimpin yang baik dan kemaslahatan bagi masyarakat,” tutur dia.

Saan menambahkan, Partai NasDem juga sangat terbuka bagi para milenial untuk dapat bergabung dalam partai. Banyak sekali anggota partai NasDem para milenial, sehingga ini sangat berpotensi baik untuk meraih suara milenial di Karawang.

"Di Karawang bisa diihat anggotanya banyak yang muda-muda, termasuk ketuanya ini. Sekali lagi 2024 kami optimisi atas target tersebut," tandasnya. 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved