Breaking News:

Keracunan Makanan

Nasi Kotak Pemberian PSI Bikin Masalah, 23 Warga Koja Keracunan

Nasib sial melandai Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Puluhan warga Koja, Jakarta Utara, keracunan nasi kotak pemberiannya.

Warta Kota/Junianto Hamonangan
Warga menunjukkan nasi kotak dari PSI yang mengakibatkan 23 orang Lorong 19 RT 003 RW 006 Kelurahan Koja, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, keracunan, Minggu (24/10/2021) malam. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sebanyak 23 orang warga Lorong 19 RT 003 RW 006 Kelurahan Koja, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Minggu (24/10/2021) malam keracunan nasi kotak dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI). 

Ketua RW 06 Koja Suratman menceritakan ada 23 orang yang keracunan nasi kotak pemberian PSI hingga sebagian dari mereka sempat dirawat di RSUD Koja, Jakarta Utara. 

Baca juga: Anies Lega Kontrak TPST Bantar Gebang Lanjut hingga Lima Tahun ke Depan

“Yang keracunan 23 orang. Alhamdulillah sudah teratasi di IGD Rumah Sakit Koja,” ucap Suratman, di Kantor RW 06 Koja, Senin (25/10/2021). 

Namun demikian sebagian di antara mereka bisa kembali ke rumah masing-masing setelah sempat dirawat RSUD Koja. Sementara itu warga lainnya masih harus menjalani perawatan intensif. 

“Sebagian sudah dibolehkan pulang. Untuk saat ini ada 5 orang yang rawat inap. Jadi sekarang ini korban semalam itu sudah membaik,” ujarnya. 

Baca juga: Ditlantas Polda Metro Jaya akan Cek Darah Sopir Bus Transjakarta untuk Memastikan Pengaruh Narkoba

Menurut Suratman, nasi kotak itu diberikan oleh perwakilan dari PSI. Ketika itu nasi kotak tersebut berisi nasi, telur, buncis dan orek yang membuat warga mengalami pusing hingga mual. 

“Iya (PSI), yang saya tahu iya. Tapi saya ya udah lah, ini kan musibah,” sambung Suratman. 

Sementara itu saat ini petugas dari Puskesmas Kecamatan Koja melakukan pendataan di Kantor RW 06 Koja terkait dengan musibah keracunan tersebut.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved