Breaking News:

Liga 1

Milomir Seslija Puji Organisasi Permainan Persikabo, Igor Kriushenko Fokus Pemulihan Pemainnya

PSM Makassar akan menghadapi Persikabo 1973 pada laga pekan kesembilan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta

Editor: Umar Widodo
psm_makassar
Pelatih PSM Makassar Milomir Seslija memberikan arahan kepada pemainnya dalam sesi latihan persiapan pertandingan Liga 1 musim 2021/2022 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - PSM Makassar akan menjalani laga lanjutan pekan kesembilan kompetisi Liga 1 2021/2022 menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Maguwoharjo, Sleman hari Selasa (26/10/2021) sore.

Jelang melakoni laga tersebut, pelatih kepala Juku Eja, Milomir Seslija melempar pujian untuk skuad Laskar Padjajaran.

Menurutnya, Manahati Lestusen dan kawan-kawan memiliki organisasi permainan yang cukup rapi.

“Kami akan menghadapi tim yang punya organisasi bagus secara bertahan dan juga menyerang. Pertandingan manapun di Liga ini akan selalu menarik, setiap klub punya kesempatan untuk mengalahkan tim manapun,” kata Milo dalam sesi pre match press conference.

Lebih lanjut, Milo juga angkat bicara soal jadwal padat yang akan dihadapi timnya. Seperti yang diketahui, PSM belum lama ini baru saja menjalani laga kontra Borneo FC.

"Kami menghadapi jadwal yang padat, namun itu tidak menjadi alasan. Kami harus mempersiapkan diri dan selalu ada ruang untuk merotasi dan melihat pemain-pemain mana yang siap untuk dimainkan,” ujar mantan pelatih Arema FC tersebut.

Sementara itu, tim Persikabo 1973 telah bersiap menghadapi PSM Makassar dalam laga lanjutan  kompetisi Liga 1.

Pelatih kepala Persikabo 1973, Igor Kriushenko menyatakan bila timnya sudah cukup siap menantang tim Juku Eja pada laga nanti.

Selain itu, pelatih asal Belarusia ini juga menyebut bila recovery menjadi fokus utamanya mengingat padatnya jadwal yang dijalani tim Laskar Padjajaran.

Pelatih Persikabo 1973 Igor Nikolayevich Kriushenko
Pelatih Persikabo 1973 Igor Nikolayevich Kriushenko (persikabo1973)

"Tugas utama kami adalah recovery pemain, baik secara fisik, semangat dan mental. Yang pasti saya yakin anak-anak bisa bermain dengan spirit yang baru," kata Igor Kriushenko dalam sesi pre match press conference.

Disinggung soal hasil kontra Persita di laga sebelumnya, Igor menegaskan bila anak asuhannya sudah melupakannya.

"Pastinya dari kekalahan kemarin kami mempunyai motivasi tersendiri. Kami punya keinginan untuk meraih poin di setiap pertandingan, baik satu atau tiga," ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved