Breaking News:

Warga Desa Sukarame Rela Hujan Hujanan Bersama Sandiaga Uno

Jadwal Menteri Sandiaga yang rencananya akan melihat dan menanam terumbu karang di kawasan konservasi di laut Banten terpaksa harus dibatalkan.

Editor: Ichwan Chasani
Istimewa
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno terpaksa hujan-hujanan saat sedang kunjungan di Desa Wisata Sukarame, Pandeglang, Provinsi Banten, baru-baru ini. 

WARTAKOTALIVE.COM, PANDEGLANG — Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno terpaksa hujan-hujanan saat sedang kunjungan di Desa Wisata Sukarame, Pandeglang, Provinsi Banten, baru-baru ini.

Akibat kondisi hujan tersebut, jadwal Menteri Sandiaga yang rencananya akan melihat dan menanam terumbu karang di kawasan konservasi di laut Banten terpaksa harus dibatalkan.

Menyaksikan kejadian tersebut , salah satu warga yang hadir dalam kegiatan itu pun mengaku kagum dengan apa yang dilakukan oleh Sandiaga Uno. Menurut Usep, warga tersebut, demi pekerjaannya Menteri Sandiaga rela hujan-hujanan.

“Demi Indonesia bangkit dari keterpurukan dia rela hujan-hujanan,” katanya saat ditemui di kawasan Carita Seapark, tempat mayoritas warga desa Sukarame berjualan.

Usep yang merupakan warga asli desa tersebut melihat sendiri, walaupun banyak dikawal, Mentero Sandi tetap menyapa warga yang hadir di lokasi kegiatan tersebut. Karenanya Usep pun yakin Menteri Sandiaga bisa menjadi pemimpin yang peduli terhadap rakyatnya.

Awalnya, Sandiaga dijadawlkan akan melakukan diving di Seapark. Bahkan, Sandiaga juga telah menyiapkan segala perlengkapannya.

Menteri Sandiaga mengaku sangat penasaran dengan alam bawah air yang ada di Seapark tersebut. Bahkan, Sandiaga yang peduli dengan olahraga tersebut berniat memberikan perlengkapan jaket pelindung, kacamata dan masker snorkling serta sepatu untuk keberlangsungan pengembangan Desa Wisata Sukarame tersebut.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved