Breaking News:

Pemilu 2024

Ustaz Yusuf Mansur Doakan Golkar Sukses di Pemilu 2024, Airlangga Hartarto: Kakeknya Kader Golkar

Pengasuh Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an Tangerang Ustaz Yusuf Mansur mendoakan kesuksesan Partai Golkar untuk Pemilu 2024 mendatang.

instagram @yusufmansurnew
Pengasuh Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an Tangerang Ustaz Yusuf Mansur memberikan tausiah pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus meresmikan Masjid Ainul Hikmah di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Minggu (24/10/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Ustaz Yusuf Mansur memberikan tausiah pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus meresmikan Masjid Ainul Hikmah di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Minggu (24/10/2021).

Saat menyampaikan tausiah, pengasuh Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an Tangerang itu mendoakan kesuksesan Partai Golkar untuk Pemilu 2024 mendatang.

"Insya Allah atas izin Allah, Partai Golkar bisa menjadi pemenang di Pilpres dan Pilkada," kata Yusuf saat memberikan tausiah pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus meresmikan Masjid Ainul Hikmah di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Minggu (24/10/2021).

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto saat kunjungan kerjanya di Jateng dan Yogyakarta menyempatkan ziarah ke situs makam Ki Ageng Gribig, Klaten, Jawa Tengah.
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto saat kunjungan kerjanya di Jateng dan Yogyakarta menyempatkan ziarah ke situs makam Ki Ageng Gribig, Klaten, Jawa Tengah. (Tribunnews.com)

Menurut Yusuf, narasi yang telah digaungkan oleh Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, agar parpol tersebut bisa menjadi pemenang, sudah sepatutnya menjadi cambukan semangat untuk seluruh kader partai.

"Saya lihat apa yang menarik dari Golkar ini, ternyata mereka bersuara memenangkan Pilpres 2024, Pilkada. Wah, saya bilang ini. Kalau pimpinannya udah ngomong, sampai bawah harus begitu," kata Yusuf.

Yusuf juga berharap masjid yang dibangun di Komplek DPP Partai Golkar itu, dapat memberikan keberkahan kepada partai berlambang pohon beringin tersebut.

Baca juga: Pilpres 2024, Golkar se-Jatim Dukung Airlangga Hartarto Maju sebagai Calon Presiden

Baca juga: Empat Kader Terlibat Korupsi, Waketum Partai Golkar: Mudah-mudahan Akhirnya Tidak Terbukti Bersalah

"Mudah-mudahan masjid ini bukan hanya menjadi simbol, tapi roh, semoga Allah ridho," harap Yusuf.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyebut, Ustaz Yusuf Mansur memang memiliki hubungan baik dengan partai Golkar.

Sebab, dahulu kakeknya itu merupakan seorang kader Golkar.

"Bila diurutkan itu, kakek beliau dahulu mempunyai nomor anggota Partai Golkar," kata Airlangga.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved