Breaking News:

Prakiraan Cuaca

UPDATE Prakiraan Cuaca Minggu 24 Oktober, BMKG: Jakarta Cerah Berawan

Prakiraan cuaca BMKG menyebutkan, cuaca di seluruh wilayah administrasi DKI Jakarta pada hari Minggu (24/10/2021) akan diliputi cerah berawan.

Warta Kota/Rangga Baskoro
BMKG memprakirakan, cuaca di seluruh wilayah administrasi DKI Jakarta pada hari Minggu (24/10/2021) akan diliputi cerah berawan. Foto ilustrasi: Pegawai BMKG saat menunjukkan bagan prakiraan cuaca di Kantor BMKG, Jakarta. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Warga Ibu Kota pada Minggu (24/10/2021) pagi dapat beraktivitas seperti berolahraga pagi seiring cuaca cerah berawan yang mewarnai langit Jakarta.

Hal itu didukung dengan turunnya PPKM level 3 ke level 2, sehingga kelonggaran yang diberikan oleh Pemprov DKI dapat dimanfaatkan untuk beraktivitas di pagi hari.

Menurut prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika atau BMKG, cuaca di seluruh wilayah administrasi DKI Jakarta pada hari Minggu (24/10/2021) akan diliputi cerah berawan.

Berdasarkan informasi dari laman resmi BMKG pada Minggu dini hari menyebutkan, empat wilayah, yaitu  Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Kabupaten Kepulauan Seribu akan cerah berawan dan berawan sejak pagi hingga malam hari.

Sementara suhu udara di empat wilayah itu berkisar antara 24 dan 33 derajat Celsius dengan tingkat kelembapan 55 hingga 90 persen.

Memasuki Minggu siang, Kota Administrasi Jakarta Timur dan Jakarta Selatan akan mengalami hujan ringan, namun memasuki malam akan kembali berawan.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Depok Hari Ini Jumat 22 Oktober, BMKG: Waspada Siang Hari Hujan Petir

Baca juga: Prakiraan Cuaca Depok Hari Ini Kamis 21 Oktober, BMKG: Waspada Hujan Deras dan Petir

Adapun suhu udara di kedua wilayah itu sekitar antara 24 dan 34 derajat Celsius, sementara tingkat kelembapan 55-85 persen.

Sementara itu prakiraan cuaca Kota Bogor dan Kabupaten Bogor serta Kota Depok , BMKG mengeluarkan peringatan dini  mengalami hujan lebat disertai angin dan petir pada Minggu sore hingga malam hari.

Untuk itu BMKG mengimbau masyarakat agar waspada terhadap perubahan cuaca ekstrem jika berada di tiga wilayah penyangga Jakarta tersebut. (*)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved