Breaking News:

Kabar Artis

Raline Shah Isi Suara Film Dokumenter Bareng Kate Winslet, Ikut Kampanye Pelestarian Alam Indonesia

Kecintaan Raline Shah pada satwa dipengaruhi Rahmat Shah, ayahnya, yang diketahui sebagai Ketua Umum Perhimpunan Kebun Binatang Se-Indonesia (PKBSI).

Dokumentasi Pribadi
Kecintaan aktris Raline Shah pada satwa dipengaruhi Rahmat Shah, ayahnya, yang diketahui sebagai Ketua Umum Perhimpunan Kebun Binatang Se-Indonesia (PKBSI). Raline Shah mengatakan hal tersebut saat berbincang virtual bersama BenihBaik.com, Minggu (24/10/2021) malam. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Aktris Raline Shah sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat, untuk mengisi suara sebuah film dokumenter.

Di film dokumenter tayangan Netflix itu Raline Shah mengisi suara bersama Kate Winslet, aktris asal Inggris.

Raline Shah dan Rahmat Shah, ayahnya, mengatakan hal itu saat berkesempatan hadir di Instagram Live yang diselenggarakan BenihBaik.com, Minggu (24/10/2021).

Aktris Raline Shah menjadi salah satu tamu istimewa di pemutaran perdana dunia film Eternals yang digelar di Hollywood, Los Angeles, AS, Senin (18/10/2021) malam waktu setempat.
Aktris Raline Shah menjadi salah satu tamu istimewa di pemutaran perdana dunia film Eternals yang digelar di Hollywood, Los Angeles, AS, Senin (18/10/2021) malam waktu setempat. (Dokumentasi Pribadi)

Film dokumenter yang melibatkan Raline Shah itu menceritakan manusia mengonsumsi daging dan kontribusinya pada pemanasan global, deforestasi, dan perubahan iklim.

"Kebetulan voice over atau yang menarasikan Kate Winslet, dan dari Indonesia adalah saya. Nanti filmnya akan ditayangkan di Netflix," kata Raline Shah.

Kecintaan Raline Shah pada satwa dipengaruhi ayahnya yang diketahui sebagai Ketua Umum Perhimpunan Kebun Binatang Se-Indonesia (PKBSI).

Baca juga: Raline Shah Hadiri Pemutaran Perdana Dunia Film Eternals, Diputar Bioskop Indonesia November 2021

Baca juga: Raline Shah Sebarkan Bantuan Sembako ke Pekerja Informal di 5 Daerah, Dari Natuna hingga Nabire

PKBSI adalah organisasi profesi perkebunbinatangan yang bersifat nirlaba.

Sejak kecil Raline Shah hidup dekat dengan satwa liar termasuk hewan peliharaan.

"Sejak kecil saya dekat dengan hewan peliharaan di rumah, memang sengaja dikenalkan ayah saya," ujar Raline Shah.

Kecintaan aktris Raline Shah pada satwa dipengaruhi Rahmat Shah, ayahnya, yang diketahui sebagai Ketua Umum Perhimpunan Kebun Binatang Se-Indonesia (PKBSI). Raline Shah mengatakan hal tersebut saat berbincang virtual bersama BenihBaik.com, Minggu (24/10/2021) malam.
Kecintaan aktris Raline Shah pada satwa dipengaruhi Rahmat Shah, ayahnya, yang diketahui sebagai Ketua Umum Perhimpunan Kebun Binatang Se-Indonesia (PKBSI). Raline Shah mengatakan hal tersebut saat berbincang virtual bersama BenihBaik.com, Minggu (24/10/2021) malam. (Dokumentasi Pribadi)

Seperti orang bilang, lanjutnya, "Tak kenal maka tak sayang. Saya juga sayang dengan satwa. Setelah sayang jadi peduli, ingin melindungi, dan menyejahterakan mereka."

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved