Breaking News:

Peduli Nakes, Anteraja dan  Gyu-Kaku Bagikan Milk Pudding Per Minggu ke Beberapa RS di Jabodetabek

Sebagai bentuk dukungan dan kepedulian kebutuhan nutrisi bagi para tenaga kesehatan (nakes), Anteraja dan Gyu-Kaku menggelar program double happiness

istimewa
Anteraja dan Gyu-Kaku Memberikan Donasi Milk Pudding bagi Petugas Kesehatan di Rumah Sakit St.Carolus, Salemba, Jakarta Pusat. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sebagai bentuk dukungan dan kepedulian akan kebutuhan nutrisi bagi para tenaga kesehatan (nakes), Anteraja dan Gyu-Kaku menggelar program kampanye bertajuk 'Double Happiness'.

Program tersebut, yakni membagikan 100 milk pudding per minggu ke berbagai rumah sakit di kawasan Jabodetabek.

Aksi sosial Anteraja sebagai perusahaan pengiriman barang berbasis teknologi bersama PT. Reins Marindo Indonesia (Gyu-Kaku) ini, digelar dari awal Oktober 2021 dan diproyeksikan hingga Januari 2022 mendatang.

Menurut Astrid Puspitasari, Marketing Gyu-Kaku, milk pudding yang dibagikan dalam kampanye ini, merupakan hasil pengumpulan donasi dari para pelanggan Gyu-Kaku.

“Kita mau memberikan kebahagiaan ganda atau double happiness,  jadi bagi pelanggan yang membeli dua milk pudding kita, sama saja sudah melakukan donasi satu milk pudding untuk para nakes," kata Astrid di Jakarta, Sabtu (23/10/2021).

Baca juga: Nakes dan Vaksinator Minta Dukungan dari Keluarga Supaya ODGJ Bersedia Menjalani Vaksinasi Covid-19

Baca juga: DKI Sediakan Beasiswa Rp 6 Juta-Rp 20 Juta untuk Anak Nakes yang Gugur Tangani Covid-19

Andri Hidayat, VP Sales Marketing Anteraja mengatakan, pihaknya kini sedang giat menjalankan aktivitas yang dapat mendukung masyarakat maupun para tenaga kesehatan dalam upaya penanganan Covid-19.

"Kami merasa bahwa upaya saling membantu satu sama lain lah yang kini menjadi kekuatan kita bersama," katanya.

Sementara itu, dr. Veronica Felnditi, Kepala Humas Rumah Sakit St. Carolus Jakarta mengatakan, pihaknya mengapresiasi dan dengan senang hati menerima sumbangan dari program kampanye Anteraja dan Gyu-Kaku ini.

"Kami bagikan kepada para tenaga kesehatan yang berhubungan langsung dengan pasien. Kami merasa bahwa milk pudding ini bisa sedikit meringankan beban dengan memberikan kesegaran bagi mereka," kata dokter Veronika. (ign).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved