Breaking News:

Trofeo U50

Memeriahkan HUT TNI ke-76, Rahmad Darmawan Cs Gelar Trofeo U-50 di Stadion PTIK, Minggu (24/10/2021)

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, bersama timnya Indonesia Football Forever (IFF) menggelar Trofeo U-50 di Stadion PTIK, Jakarta, Minggu.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Sigit Nugroho
Tribunnews.com
Dalam rangka Memeriahkan HUT TNI, pelatih Rahmad Darmawan bersama timnya (Indonesia Football Forever) IFF menggelar pertandingan trofeo U-50 yang didukung oleh PT ASABRI di Stadion PTIK, Jakarta, Minggu (24/10/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, bersama timnya Indonesia Football Forever (IFF) menggelar Trofeo U-50 di Stadion PTIK, Jakarta, Minggu (24/10/2021).

Turnamen sepak bola itu digelar dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-76.

Penyelenggaraan Trofeo U-50 didukung oleh PT ASABRI.

Trofeo U-50 diikuti PS ABRI, PS Polri, dan IFF.

Turnamen mini tersebut dimenangi oleh IFF, tempat kedua PS Polri, dan ketiga PS ABRI.

Rahmad mengatakan bahwa event ini sengaja diadakan sebagai wadah silaturahmi bagi para pesepak bola Indonesia dan bertukar pikiran guna membantu mengembangkan sepak bola Indonesia.

Baca juga: Pelatih Madura United Rahmad Darmawan Akui Telah Siapkan Taktik Khusus untuk Hadapi Persija Jakarta

Baca juga: Rahmad Darmawan Puji Penampilan Kim Jin-sung, Saya Tidak Sangka Kim Kuat Main 90 Menit

Baca juga: Dalam Rangka Peringati HUT TNI ke-76, Sekitar 112 Alutsista Dipamerkan di Jalan Medan Merdeka Utara

"Kami buat event ini pertama kami untuk merayakan hari ulang tahun TNI. Kemudian di dalam kesempatan ini kami sebagai insan sepak bola menggelar sepak bola dengan melibatkan pemain-pemain usia 50," kata Rahmad.

"Kami ingin, para mantan pemain bernostalgia dengan institusinya ada PS ABRI  tapi sekarang kan dipisah ada PS Polri dan PS TNI, ada juga peserta dari legend Indonesia," ujar Rahmad.

"Tujuan digelarnya turnamen ini untuk mengingatkan kepada mereka bahwa sepak bola masih membutuhkan kita semua untuk memberikan semangat, motivasi, dorongan apapun kepada generasi di bawah kita,” tutur Rahmad.

Selain itu, kegiatan ini juga memberikan penghargaan kepada lima tokoh yang berkontribusi dalam memajukan sepak bola Indonesia

Kelima tokoh tersebut, yakni Agum Gumelar, Mangindaan, IGK Manila, Sumardji dan Anggoro.

“Pada kesempatan ini kami berikan penghargaan kepada tokoh-tokoh nasional yang berasal; dari TNI dan Polri, tujuannya ya tadi agar memompa kita dan mengingat apa yang mereka lakukan dan kita bisa teladani,” terang Rahmad.

Rahmad menambahkan bahwa ke depan pihaknya juga bakal turut membantu mengembangkan sepak bola Indonesia yang terfokus pada pembinaan sepak bola muda.

“Berikutnya kami juga akan gelar event-event yang menjadikan dasar kita untuk membantu pembangunan sepakbola dan lebih fokus kepada youth development,” pungkasnya.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved