Breaking News:

Aksi Relawan Kawan Sandi Bagi Sembako Kepada Warga

Kegiatan ini juga menyongsong peringatan sumpah pemuda sebagai momentum kebangkitan ekonomi rumah tangga di Pekanbaru

Editor: Alex Suban
HO
Relawan Kawan Sandi (RKS) membagi sembako kepada warga sebagai aksi sosial bagian dari kegiatan deklarasi mendukung Sandiaga Uno sebagai calon presiden 2024 di Kota Pekanbaru, Minggu (24/10/2021). Kegiatan ini juga menyongsong peringatan sumpah pemuda sebagai momentum kebangkitan ekonomi rumah tangga di Pekanbaru, Riau. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Dalam Rangka Menyongsong Peringatan Sumpah Pemuda, sebagai momentum kebangkitan ekonomi rumah tangga, Relawan Kawan Sandi (RKS) Pekanbaru mendeklarasikan dukungannya kepada sosok Sandiaga Uno sebagai calon presiden 2024.

Dalam siaran pers yang diterima Wartakotalive.com, RKS Pekanbaru mendeklarasikan dukungannya, lalu melakukan aksi sosial di tengah masyarakat, Minggu (24/10/2021) di Kota Pekanbaru.

Awalia Rahman salah satu Deklarator RKS Pekanbaru, mengungkapkan, dukungan ini dia gulirkan karena di tengah Pandemi Covid-19 ia mengalami kesulitan ekonomi yang telah menghempaskan harapan keluarga.

Baca juga: Emak-emak di Pekanbaru Deklarasi Dukung Sandiaga Capres 2024

Baca juga: Ikut Lomba Lari Hybrid Terbesar di Indonesia, Sandiaga Uno Ajak Industri Event Nasional Bangkit

Ia menambahkan, pendapatn rumah tangga menurun, sementara putra-putri banyak yang kehilangan pekerjaan.

Menurutnya, sosok Sandiaga Uno memiliki pengalaman dalam menciptkan lapangan kerja, memiliki kemampuan kepemimpinan yang tangguh, sosok pekerja keras, ikhlas dan tulus.

Deklarasi ini sekaligus menunjukkan pelaku UMKM Pekanbaru bergerak menyuarakan perubahan untuk Indonesia baru.

"Walaupun di pasar kami semua dari berbagai profesi yang mengharapkan perubahan," urai ibu Ika Yulaika salah satu deklarator.didampingi ibu Yelviya Tokoh Penggerak UMKM Pekanbaru yang juga deklarator.

Acara deklarasi diselingi dengan aksi sosial berbagi paket sembako.

“Kami lintas profesi, lintas suku, lintas agama dan lintas generasi bersatu berjuang untuk masa depan kami dan anak cucu kami,” tegas Alnofri, tokoh masyarakat yang juga turut menjadi deklarator.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved