Breaking News:

Warga Korban Kebakaran di Krendang Dapat Bantuan Sembako dan Uang Tunai Dari Master Trust Law Firm

Bantuan diberikan sebagai bentuk solidaritas sosial untuk meringankan para korban peristiwa kebakaran di kawasan Krendang

Istimewa
Warga korban musibah kebakaran di kawasan Krendang, Ibu Yoyo (berhijab) terharu mendapat bantuan dari pendiri Master Trust Law Firm, Natalia Rusli 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Master Trust Law Firm lewat pendirinya Natalia Rusli membagikan paket sembako dan bantuan uang tunai kepada para warga korban kebakaran di wilayah Krendang, Jakarta Barat.

Bantuan diberikan sebagai bentuk solidaritas sosial untuk meringankan para korban peristiwa kebakaran di kawasan Krendang.

Ratusan paket bantuan yang disalurkan oleh Master Trust Law Firm Peduli telah diterima oleh para korban kebakaran Krendang pada Sabtu (23/101/2021) di Posko Pengungsi Kebakaran Krendang.

Sebelumnya peristiwa kebakaran yang melumatkan permukiman padat penduduk terjadi di Jalan Krendang Raya, Gang Kincir, RW 005, Kelurahan Krendang, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Jumat (15/10/2021) pukul 15.00 WIB.

Dalam musibah itu sebanyak 72 hunian tinggal penduduk ludes dilumat si jago merah dari total 100 rumah yang terdampak kebakaran.

Natalia Rusli yang mendatangi lokasi bekas sisa kebakaran, bersama timnya menelusuri reruntuhan pemukiman yang hangus sambil membagikan santuan sembako dan uang tunai.

Natalia menjumpai salah satu korban seorang ibu, yakni Yoyo. Wanita paruh baya itu terlihat tengah berdiri di bekas rumahnya yang terbakar. Yoyo adalah satu dari puluhan warga yang menerima bantuan sembako dan uang tunai dari Natalia Rusli.  

"Semua barang-barang yang ada di dalam rumah ludes terbakar," kata Yoyo dengan suara lirih.

Natalia Rusli yang mendengarkan cerita Yoyo berusaha menegarkan wanita bercucu 13 orang yang ada dihadapannya itu. "Iya nanti kita bangunkan (dirikan) kembali rumah ibu, akan kami bantu," ucap Natalia Rusli kepada ibu Yoyo.

Natalia Rusli terketuk hatinya dan memutuskan membangun kembali rumah Yoyo lantaran melihat ada kegigihan yang ditunjukkan oleh sang ibu. “Saya lihat ada kegigihan. Ia (ibu Yoyo) terlihat sabar dan tabah menghadapi musibah (kebakaran) ini," ujar Natalia Rusli disambut gembira warga korban musibah kebakaran.

"Segera kami bangun kembali secepatnya hunian ibu Yoyo yang terbakar," pungkas Natalia Rusli.(bum)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved