Breaking News:

Mobil Nissan Terbakar di Depok, 4 Penumpang Nyaris Jadi Korban

Lima Personel Dinas Damkar Kota Depok langsung dikerahkan untuk memadamkan kobaran api yang mulai melahap habis seluruh bodi mobil tersebut.

istimewa
Petugas Dinas Damkar Kota Depok memadamkan satu unit mobil yang terbakar di Sawangan, Kota Depok, Sabtu (23/10/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK -- Sebuah mobil Nissan terbakar di Jalan Sawangan Permai, Sawangan, Kota Depok, Sabtu (23/10/2021) siang.

Lima Personel Dinas Damkar Kota Depok langsung dikerahkan untuk memadamkan kobaran api yang mulai melahap habis seluruh bodi mobil tersebut.

Dikonfirmasi hal tersebut, Kepala Bidang Penanggulangan Bencana Dinas Damkar Kota Depok, Denny Romulo, mengatakan api berhasil dijinakkan setelah kurang lebih 15 menit pemadaman.

“Kami tiba di tempat kejadian perkara (TKP) pukul 10.10 WIB, dan api bisa dikendalikan (padam) pukul 10.24 WIB,” kata Denny melalui pesan singkat pada wartawan.

Empat orang yang ada di dalam mobil tersebut berhasil keluar menyelamatkan diri.

“Korban jiwa yang diselamatkan empat orang, luas area yang terbakar delapan meter,” jelas Denny.

Terakhir, Denny mengatakan hasil pemeriksaan awal diduga kebakaran mobil tersebut bersumber dari korsleting listrik akibat kabel aki yang kendor.

“Penyebabnya diduga korsleting listrik akibat kabel aki kendor,” pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Mobil Berisi 4 Orang Alami Korsleting Listrik Hingga Terbakar di Depok, https://jakarta.tribunnews.com/2021/10/23/mobil-berisi-4-orang-alami-korsleting-listrik-hingga-terbakar-di-depok.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved