Breaking News:

Hadapi Kasus Covid-19 Yang Mulai Terkendali, Wagub DKI: Yuk Berkaca Pada Tahun Lalu

Politikus partai Gerindra ini berharap kepada seluruh masyarakat agar berkaca pada tahun sebelumnya.

Warta Kota/ Yolanda Putri Dewanti
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (21/10/21) malam 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Seiring dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 di Ibu Kota, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria alias Ariza mengimbau masyarakat agar tidak euforia dengan penurunan kasus Covid-19 di Ibu Kota.

"Jadi sekali lagi, sudah sering yang disampaikan Pak Jokowi, bahwa kita masih di masa pandemi dan membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Jadi betul yang disampaikan Pak Presiden, harus hati-hati. Jangan menganggap enteng, kendor apalagi euforia menyikapi Covid-19 sekarang," ucap Ariza di Balai Kota, Jakarta Pusat, Sabtu (23/10/21).

Politikus partai Gerindra ini berharap kepada seluruh masyarakat agar berkaca pada tahun sebelumnya.

Lonjakan Covid-19 terjadi pada saat musim libur, yakni pada akhir tahun dan awal tahun. Oleh sebab itu, ia pun berharap pada akhir tahun dan awal tahun depan tidak terjadi peningkatan kasus Covid-19.

"Jangan sampai akhir tahun ini dan awal tahun depan terjadi peningkatan kembali dan terjadi gelombang ketiga seperti yang disampaikan para ahli. Mari berkaca pada tahun sebelumnya. Untuk itu, kita semua harus bisa menahan diri. Waspada, jangan kendor, dan hati-hati," tutupnya.(m27)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved