Breaking News:

Kabar Artis

Eva Celia dan Demas Narawangsa Menikah Tahun 2022, Sophia Latjuba: Saya Pernah Gagal, Jangan Ditiru!

Bintang film Sophia Latjuba memastikan Eva Celia siap menikah dengan Demas Narawangsa di tahun 2022.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Bintang film Sophia Latjuba ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (22/10/2021). Sophia Latjuba siap menemani Eva Celia yang akan menikah dengan Demas Narawangsa pada tahun 2022. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Bintang film Sophia Latjuba memastikan Eva Celia siap menikah dengan Demas Narawangsa di tahun 2022.

Rencana pernikahan itu mulai disiapkan setelah Demas Narawangsa melamar Eva Celia saat genap berusia 29 tahun pada 21 September 2021. 

"Sebagai ibu, saya tentu senang," kata Sophia Latjuba ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (22/10/2021).

Eva Celia menangis saat menerima ajakan menikah Demas Narawangsa ketika merayakan ulang-tahun ke-29, Selasa (21/9/2021) malam.
Eva Celia menangis saat menerima ajakan menikah Demas Narawangsa ketika merayakan ulang-tahun ke-29, Selasa (21/9/2021) malam. (Dokumentasi Pribadi)

Sophia Latjuba tidak menyangka anaknya dilamar dan sebentar lagi akan menikah.

Menurut Sophia Latjuba, Eva Celia sering membicarakan rencana pernikahan sejak masih remaja.

Eva Celia, lanjut Sophia Latjuba, memiliki bekal cukup untuk menikah, sekaligus belajar dari dua kali kegagalan pernikahan ibunya.

Pemain film Sophia Latjuba saat ditanya kabar kedekatannya dengan Abdee Negara di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (22/10/2021).
Pemain film Sophia Latjuba saat ditanya kabar kedekatannya dengan Abdee Negara di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (22/10/2021). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

"Dia melihat saya, ibunya, pernah gagal (mempertahankan pernikahan) dua kali. Ada contoh dan tidak boleh ditiru," ujar Sophia Latjuba.

Saat ini Sophia Latjuba siap mendampingi Eva Celia yang akan melangkah ke pelaminan dan menikah dengan Demas Narawangsa

"Saya sudah ikhlas dan merelakan dia menikah. Saya support sepenuhnya," ujar Sophia Latjuba. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved