Breaking News:

Kabar Artis

Rachel Vennya Terseret Pelat Nomor Mobil Palsu di saat Kasus Kabur dari Karantina Belum Beres

Selebgram Rachel Vennya terus berbuat ulah, ternyata pelat mobil yang digunakan palsu, di saat kasus kabur dari karantina belum tuntas.

Penulis: Desy Selviany | Editor: Valentino Verry
instagram Rachel Vennya
Selebgram Rachel Vennya ternyata orang yang bermasalah. Kasus kabur dari karantina belum beres, kini dia dihadapkan pada kasus pemalsuan nomor polisi palsu pada mobilnya. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Belum usai kasus karantina kesehatan, kini selebgram Rachel Vennya terseret kasus pelat nomor palsu.

Polisi sudah memeriksa kasus pelat nomor Rachel Vennya yang dipakai ke Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan pada Jumat (22/10/2021).

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan pihaknya sudah memeriksa pelat nomor Toyota Vallfire yang dipakai Rachel Vennya.

Baca juga: Waduk Belibis di Semper Barat Bakal Jadi Ekowisata Lengkap dengan Berbagai Fasilitas

Hasilnya benar bahwa pelat mobil B-139-RFS merupakan milik Rachel Vennya. Pelat nomor itu juga resmi yang bisa dipakai oleh masyarakat umum.

Namun, dari data polisi pelat nomor itu untuk mobil Toyota Vallfire warna putih. Sementara yang tertangkap di kamera, mobil tersebut berwarna hitam.

"Nah cuman di data kami mobil itu berwarna putih. Sementara dari hasil fakta dan tangkapan temen-temen mobil yang digunakan itu berwarna hitam," tuturnya di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (22/10/2021).

Sehingga kata Sambodo, pihak polisi akan memanggil Rachel Vennya usai ia menjalani kasus karantina kesehatan yang berlangsung di Dires Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

"Kami akan memanggil untuk klarifikasi apakah dengan memanggilnya atau kami mengirim penyidik lalu lintas datang ke rumahnya untuk melihat kendaraan itu," bebernya.

Baca juga: Kadishub DKI Ungkap 17 Kendaraan yang Dikecualikan Melintasi Wilayah Ganjil Genap di Ibu Kota

Apabila terbukti memasang pelat nomor palsu, Rachel akan terkena Pasal 280 Undang-undang Lalu Lintas Juncto Pasal 68 Undang-undang Lalu Lintas. 

Hal itu lantaran Rachel Vennya tak menggunakan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) yang sah.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved