Breaking News:

Perceraian Artis

Putri Una dan Irsan Ramadan Gagal Lakukan Mediasi dan Menolak Rujuk, Mereka Akan Segera Bercerai?

Kisruh perkawinan pemain sinetron dan DJ Putri Una dengan Irsan Ramadan masih disidangkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Kisruh perkawinan pemain sinetron dan DJ Putri Una dengan Irsan Ramadan masih disidangkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Putri Una saat ditemui di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kisruh perkawinan pemain sinetron dan DJ Putri Una dengan Irsan Ramadan masih disidangkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Di sidang yang digelar Kamis (21/10/2021), Putri Una dan Irsan Ramadan dijadwalkan menjalani mediasi (upaya perdamaian).

Namun Putri Una dan Irsan Ramadan kompak tidak hadir ke ruang sidang. Mediasi gagal.

Pemain sinetron Putri Una mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (14/10/2021). Putri Una diketahui menggugat cerai Irsan Ramadhan di awal Oktober 2021.
Pemain sinetron Putri Una mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (14/10/2021). Putri Una diketahui menggugat cerai Irsan Ramadhan di awal Oktober 2021. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

"Mediasi sudah selesai dan sidang dilanjutkan dengan agenda pemeriksaan saksi," kata Dwi Yoss Pangestu Uly, kuasa hukum Putri Una, kemarin.

Dwi Yoss mengatakan, meski Putri Una dan Irsan Ramadan belum melakukan mediasi didepan hakim mediator, sidang tetap dilanjutkan.

Luvino Siji Samura, kuasa hukum Putri Una, menambahkan, hakim melanjutkan sidang meski tanpa mediasi.

Baca juga: Putri Una Mengaku Masih Sayang Irsan Ramadan Meski Sudah Gugat Cerai, Ada Kemungkinan Untuk Rujuk?

Baca juga: Selain Cerai dan Pisah Rumah Setahun Lalu, Putri Una Gugat Hak Asuh Anak dan Nafkah Irsan Ramadan

"Pihak tergugat (Irsan Ramadan) sudah dua kali dipanggil, tetapi tidak pernah hadir. Maka sidang diteruskan ke agenda berikutnya," ucap Luvino Siji Samura.

Sampai saat ini Putri Una tetap menolak untuk rujuk dengan suaminya itu.

"Cuma nggak tahu ditengah jalan. Sampai sekarang belum ada rencana rujuk," ucap Luvino Siji Samura.

Putri Una di Pinarak Coffee, Jalan Cipayung Raya, Jakarta Timur, Sabtu (27/2/2021). Pinarak Coffee adalah bisnis kedai kopi yang dikelola Putri Una.
Putri Una di Pinarak Coffee, Jalan Cipayung Raya, Jakarta Timur, Sabtu (27/2/2021). Pinarak Coffee adalah bisnis kedai kopi yang dikelola Putri Una. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Kemungkinan, lanjutnya, gugatan cerai Putri Una ini akan diputus verstek (tanpa kehadiran pihak tergugat).

Setelah empat tahun membina rumah-tangga, Putri Una menggugat cerai Irsan Ramadan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 4 Oktober 2021.

Baca juga: Sudah Pisah Rumah dengan Putri Una Sejak Setahun Lalu, Irsan Ramadan Tetap Nafkahi dan Temui Anaknya

Baca juga: Putri Una Gugat Cerai Irsan Ramadhan Setelah 4 Tahun Menikah, Hari Ini Jalani Sidang Perdana Cerai

Selain cerai, Putri Una juga menggugat hak asuh anak.

Putri Una dinikahi Irsan Ramadan pada 2017. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai seorang anak bernama Kyrie Arnatama. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved