Breaking News:

Islamic Center Tambun Utara

Meski Angker, Gedung Islamic Center Kerap Jadi Lokasi Mesum Pelajar, Syuting hingga Mabuk Miras

Prilaku pelajar dan pemuda kian memprihatinkan, ini bisa dilihat di gedung Islamic Center di Tambun Utara. Meski angker mereka kerap berbuat mesum.

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: Valentino Verry
Warta Kota/Rangga Baskoro
Islamic Center Tambun Utara yang terbengkalai kini jadi lokasi mesum para pemuda. 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI - Terbengkalai sejak tahun 2012, menyebabkan gedung Islamic Center yang berlokasi di Desa Srimahi, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, dimanfaatkan segelitir oknum untuk berbuat maksiat.

Ketua RT 01/05, Kojek (42) mengaku sering mempergoki sepasang pelajar melakukan perbuatan tak senonoh di lantai 2 gedung pada pagi hingga siang hari.

"Sebelum saya buka lahan buat berkebun, tahun 2018 lah, itu hampir tiap hari saya tangkepin pelajar yang mesum di kamar mandi," tutur Kojek di lokasi, Jumat (22/10/2021).

Baca juga: Luncurkan Buku Jubir Rakyat, Fadli Zon Paparkan Kepemimpinan Jokowi-Maruf Amin yang Ramah Oligarki

Pelajar yang tertangkap basah mayoritas mengaku berasal dari luar daerah Desa Srimahi, seperti Babelan, Tambelang dan wilayah lainnya.

Kojek yang kala itu kesehariannya biasa berjaga di lokasi tersebut, mengetahui saat melihat sebuah motor diparkirkan di depan gedung.

"Saya kan hafal kalau motornya warga di sini. Kalau sekiranya bukan punya orang sini datang siang-siang, motornya satu, sudah pasti nih bocah lagi mesum," ungkapnya.

Lain halnya ketika malam hari, beberapa rombongan pengunjung datang untuk berwisata mistis guna merasakan sensasi dan keangkeran Islamic Center.

"Kalau yang nyari tempat seram biasanya datang pas mau akhir pekan," kata Kojek.

Saat kondisi sepi, pemuda-pemuda yang juga merupakan warga pendatang, bahkan sering menjadikan lokasi itu untuk jadi tempat mabuk minuman keras (miras).

Baca juga: Kompolnas: Polisi di Lapangan Ibarat Ikan di Akuarium, Semua Orang Bisa Lihat dan Amati Perilakunya

Kojek juga mengaku terkadang menemukan pasangan yang mesum di dalam mobil di lapangan dekat lokasi.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved