Breaking News:

Ketengilan Bastian Steel Pertemukan Cinta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

"Jadi pertama kali ketemu dari mutual friends, Bastian Steel datang liburan ke Bali," kata Vincent Verhaag

Dokumentasi Pribadi
Jessica Iskandar melepas status janda dan menikah bersama Vincent Verhaag di sebuah hotel di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (22/10/2021) sore. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Jessica Iskandar atau Jedar resmi menjadi istri dari Vincent Verhaag, setelah dekat selama beberapa bulan belakangan ini.

Mereka resmi menikah disebuah gereja di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, dengan menggelar resepsi di Ayana Midplaza Hotel, Jakarta Pusat, Jumat (22/10/2021).

Setelah resmi menikah, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag berbagi cerita awal mula pertemuan mereka, sampai akhirnya berkomitmen untuk berumah tangga.

"Jadi pertama kali ketemu dari mutual friends, Bastian Steel datang liburan ke Bali," kata Vincent Verhaag dalam jumpa pers virtual pernikahannya, Jumat sore.

Vincent menambahkan, ia mengajak Bastian menginap di rumahnya saat ke Bali. Kemudian di instagram, Bastian mengirimkan pesan lewat Direct Mesaage (DM) ke wanita yang akrab disapa Jedar itu.

"Kan kita tau, Bastian dengan tengilnya dia langsung japri lah ke Jessica isinya 'lets go sunset' seperti itu," ucap Vincent Verhaag.

Sementara itu, Jedar membenarkan apa yang diutarakan Vincent. Ia mengakui bahwa pertemuannya dengan sang suami berawal dari Bastian.

"Dia (Bastian) bilang, ‘kak jedar di bali? kapan dong kita litau sunset bareng'. Aku bilang, 'boleh dateng aja' gitu," ungkap Jessica Iskandar.

Jedar mengaku takut dengan covid-19. Namun, ia tetap menerima kedatangan Bastian Steel dan Vincent Verhaag. "Yaudah akhirnya mereka datang dan kami bertemu," ucap Jessica Iskandar.

"Aku mau masuk aku bilang ‘no no aah bastian’ sok santai aja dari situ ketemu," timpal Vincent Verhaag.

Vincent Verhaag mengakui saat pertemuan tersebut, ia berusaha menenangkan diri dan membuka komunikasi dengan Jessica Iskandar.

"Ya aku bilang, ‘apa kabar'. Dari situ mengalir lah ketemu everyday dia juga di Bali dan saya di Bali. Ya temen di Bali nongkrong lah sampai akhirnya menikah," ujar Vincent Verhaag. (Arie Puji Waluyo/ARI). 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved