Breaking News:

Dirayu Damai dengan Jerinx SID, Adam Deni Mengaku Ditawari Miliaran Rupiah

Hal itu diungkapkan Adam Deni usai menjalani pemeriksaan atas kasus pengancaman yang dilaporkannya dengan terlapor Jerinx SID.

Penulis: Desy Selviany | Editor: Budi Sam Law Malau
Wartakotalive.com/Budi Malau
Jerinx yang bernama asli I Gede Ari Astina itu menjalani vaksinasi Covid-19 di Biddokkes Polda Metro Jaya, Minggu (15/8/2021) siang. Saat menerima vaksin jenis Sinovac itu Jerinx ditemani Nora Alexandra dan pengacaranya. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -Dirayu untuk mau berdamai dengan pentolan band Superman is Dead (SID) Jerinx, pegiat media sosial Adam Deni mengaku sempat ditawari miliaran rupiah.

Hal itu diungkapkan Adam Deni usai menjalani pemeriksaan atas kasus pengancaman yang dilaporkannya dengan terlapor Jerinx SID.

"Sudah banyak beberapa pihak yang melakukan intervensi dalam arti sudah membicarakan uang damai kepada saya untuk mencabut laporan kasus saya dengan J," ujar Adam di Mapolda Metro Jaya, Jumat (22/10/2021).

Namun kata Adam, pihaknya menolak mentah-mentah tawaran tersebut. Padahal, apabila dinominalkan tawaran damai itu mencapai miliaran rupiah.

Kata Adam, penolakan itu semata-mata untuk menjaga integritasnya. Dimana ia tak dapat dibeli dengan uang sepeser pun.

"Saya bilang saya ingin tetap lanjutkan dan tolak tawaran apapun karena integritas saya tidak bisa dibeli dengan uang sepeser pun," tuturnya.

Meski begitu, Adam Deni mengatakan bahwa tawaran uang damai itu bukan dari Jerinx melainkan dari pihak luar yang tak disebutkan namanya.

Tetapi, Adam mengaku sempat berkomunikasi dengan Jerinx dan istrinya terkait permohonan damai.

Komunikasi itu hanya berjalan lewat pesan pribadi instagram dan what's app.

Adam Deni mengaku tak tahu alasan pihak luar itu rela menawarkan uang miliaran rupiah untuk perdamaian tersebut.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved