Breaking News:

Liga 1

Youssef Ezzejjari Cetak Brace, Persik Kediri Menang 4-2 Atas Persipura Jayapura

Todd Ferre yang dihimpit oleh dua pemain Persik Kediri justru masih bisa melepaskan tendangan sehingga membuat Persipura Jayapura unggul 0-1

Editor: Umar Widodo
Dok.LIB
Youssef Ezzejjari striker Persik Kediri berhasil mencetak dua gol ke gawang Persipura Jayapura pada laga pekan kedelapan Liga 1 Indonesia 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Laga pekan kedelapan Liga 1 antara Persik Kediri melawan Persipura Jayapura yang digelar di Stadion dr Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (21/10/2021) berakhir dengan skor 4 - 2.

 Gol Persik Kediri dicetak oleh Youssef Ezzejjari (21' dan 88' ), Faris Aditama (39'), Takuya Matsunaga (OG 42'), sedangkan gol Persipura Jayapura dicetak oleh Todd Ferre (15') dan Vava Mario Yagalo (OG 62')

Selepas kick off dilakukan, Persik Kediri langsung menekan pertahanan Persipura Jayapura. Bahkan waktu baru berjalan satu menit, Youssef Ezzejjari sudah melepaskan tendangan keras.

Namun tendangan striker asal Spanyol itu masih belum menemui arah yang tepat ke gawang Persipura.

Begitu pun Antoni Putro yang melancarkan sundulan berbahaya, namun masih belum tepat sasaran ke gawang lawan.

Beberapa kali Persipura Jayapura tertekan karena serangan-serangan yang dibangun oleh anak asuh dari pelatih caretaker Alfiat.

Hanya dari beberapa serangan yang dibangun, belum ada yang mengarah ke gawang Persipura Jayapura.

Keasikan menyerang justru membuat Persik Kediri kecolongan. Pada menit ke-15, Todd Rivaldo Ferre berhasil mencetak gol usai menerima umpan dari Ricky Kayame.

Todd Ferre yang dihimpit oleh dua pemain Persik Kediri justru masih bisa melepaskan tendangan sehingga membuat Persipura Jayapura unggul 0-1.

Hanya tak bertahan lama, enam menit kemudian Youssef Ezzejjari sukses menyamakan kedudukan setelah menyundul bola hasil umpan dari Doinatan Machado, skor pun sama 1-1.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved