Breaking News:

Viral, Polisi Memadu Kasih di Mobil Patroli di Jalan Tol Jagorawi

Di foto terlihat terdapat nomor yang khas terdapat pada mobil patroli lalu lintas. Kemudian ada strobo di dalam dashboard mobil tersebut.

Penulis: Desy Selviany | Editor: Budi Sam Law Malau
Istimewa
Story viral oknum anggota polisi pakai mobil patroli saat pacaran (@Passifistate) 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR -- Seorang anggota polisi lalu lintas diduga memakai mobil patroli polisi untuk memadu kasih di Jalan Tol Jagorawi, Bogor, Jawa Barat.

Informasi itu awalnya viral di twitter @Passifistate. Dalam capture, terlihat story seorang wanita menggunakan mobil patroli polisi saat memadu kasih dengan kekasihnya.

Di foto terlihat terdapat nomor yang khas terdapat pada mobil patroli lalu lintas. Kemudian ada strobo di dalam dashboard mobil tersebut.

Story itu kemudian dibagikan seseorang lewat pesan pribadi ke akun @Passifistate.

Baca juga: Tabrak Polantas, Pengendara BMW 320i Panik Mengira Ada Razia

"Coba cek mas, ini temen ku nah pacarnya itu polisi mas... Aku sering pantau snap nya dia pakai mobil polisi buat ya antar jemput pacar atau pacaran lah ya, nah dia itu kayak ngebuka jalan padahal gak ada kepentingan apa apa, itu gimna ya mas secara hukumnya mungkin mas bebel tau.. Atau bisa di liat ss an ku itu.. Aku susah jelasinnya mas.. Oiya itu masih ada nama akun ig temen ku tolong di sensor kalau mau ngepost. Kalau memang dia salah nanti aku kasih ig aslinya mas," tulis pesan tersebut.

Pihak kepolisian buka suara atas kasus tersebut. Paminal Mabes Polri memeriksa dugaan penyalahgunaan mobil patroli untuk pacaran.

Kini, oknum polisi tersebut tengah diperiksa oleh Mabes Polri.

Baca juga: UPDATE Covid-19 Indonesia 21 Oktober 2021: 633 Orang Positif, 1.372 Pasien Sembuh, 43 Wafat

"Yang bersangkutan saat ini sedang menjalani proses pemeriksaan di Paminal Mabes," kata Kepala Induk Tol Jagorawi Korlantas Polri, Kompol Fitrisia Kamila saat dihubungi, Kamis (21/10/2021).

Kamila belum membeberkan lebih jauh prihal kasus ini. Sebab, proses pemeriksaan oknum polisi tersebut masih berjalan.

"Untuk hasil kami menunggu hasil pemeriksaan dari Paminal Mabes," beber Kamila. (Des)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved