Breaking News:

Berita Video

VIDEO Asik Nonton Liga Champions, Satu Unit Motor Digasak Maling

"Kejadian sekitar pukul 03.00 WIB, saya belum tidur. Lagi nonton sepak bola di TV cuma ga kedengeran dari dalam," jelas Putra. 

WARTAKOTALIVE.COM, PULOGADUNG - Satu unit sepeda motor matic dengan nomer plat B 4235 TJN hilang dicuri pada Kamis (21/10/2021) pukul 03.00 WIB. Adapun lokasi pencurian tersebut terjadi di sebuah rumah di Jalan Kayumas, Gang Dame No 10, RT 11/RW 04, Jakarta Timur. 

"Jadi posisinya masuk dari gerbang kontrakan sebelah, dia mantau buka gerbang yang warna hitam. Niatnya dia mau ambil motor Vario yang warna putih. Mantau ngambil yang beat, gak jadi yang Vario," ucap Putra selaku korban pencurian motor saat ditemui di lokasi pada Kamis (21/10/2021), sore. 

Saat kejadian pencurian berlangsung, Putra mengaku masih dalam kondisi terjaga dan belum tidur. Namun naas, ia tidak mengetahui bahwa dirinya akan jadi korban pencurian. Pasalnya, lanjut Putra, ia sedang fokus menyaksikan pertandingan sepak bola Liga Champion. 

"Kejadian sekitar pukul 03.00 WIB, saya belum tidur. Lagi nonton sepak bola di TV cuma ga kedengeran dari dalam," jelas Putra. 

Melalui rekaman CCTV yang terpasang di rumahnya, Putra mendapati dua orang pelaku yang mencuri sepeda motornya. Mereka menggunakan kunci T untuk membobol kunci kontak. "Sekitar 10 menit aksinya, langsung dibawa kabur, kalau dilihat dari CCTV pelaku menggunakan kunci T," lanjutnya. 

Putra mengaku, selama satu tahun terakhir ia sudah kehilangan empat unit motor di lokasi yang sama, yakni di teras rumahnya. "Sudah empat kali di sini kehilangan motor," ucap Putra. 

Guna menari keberadaan motornya, Putra telah melaporkan kasus pencurian ini ke pihak polisi setempat. Sejak kehilangan empat unit motor, ia baru sekali melaporkan kasus ini ke pihak berwajib. "Sudah lapor polisi, baru yang (kasus) ini. Sebelumnya gaapor karna belom pasang CCTV," pungkas Putra. (M29)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved