Breaking News:

Berita Video

VIDEO Ashanty Bangga Bedah Rumah Pak Buadi Pakai Uang Sendiri dan Tanpa Sponsor

Ashanty mengatakan aksi sosial bedah rumah tersebut memang menjadi satu daftar yang dilakukannya bersama dengan Yayasan The Hermansyah sejak 10 tahun

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ahmad Sabran

WARTA KOTA, JAKARTA - Ashanty mengunggah konten di channel Youtube The Hermansyah A6, melakukan bedah rumah kepada salah satu warga Mojokerto, Jawa Timur bernama Pa Buadi.

Pa Buadi menjadi orang yang beruntung karena mendapatkan bantuan dari Ashanty dalam program bedah rumah, yang masuk kedalam kegiatan sosialnya selama ini.

Ashanty buka suara terkait program bedah rumahnya yang dilakukan untuk keluarga Pa Buadi, yang diakuinya memang direncanakan sejak 10 tahun lalu.

Ashanty mengatakan aksi sosial bedah rumah tersebut memang menjadi satu daftar yang dilakukannya bersama dengan Yayasan The Hermansyah sejak 10 tahun lalu.

"Tapi setiap mau jalan, mau bikin bedah rumah ya kayaknya buat banyak orang bisa dari pada untuk saru rumah aja. Satu doang nanti dulu lah," kata Ashanty ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (21/10/2021).

"Karena nyari sponsor selama 10 tahun susah, jadi 10 tahun kegiatan sosial pakai uang pribadi," tambahnya.

Penyanyi 36 tahun tersebut mengatakan merealisasikan kegiatan sosial bedah rumah ketika ia bertemu sahabatnya bernama Jessica, ketika ia sedang berada di Surabaya.

Perbincangan pun terjadi dan Ashanty mencurahkan isi hatinya mau merealisasikan niatnya bedah rumah kepada yang membutuhkan.

"Terus dia bilang, 'bun bareng aja sama aku, aku mau'. Akhirnya dapet lah berdua bedah rumah di Mojokerto rumah pak Buadi yang aduh engga layak buat ditinggalin tempatnya gak nyaman, dia tinggal berlima," ucapnya.

"Rumahnya tuh berbahan triplek dan beralas tanah. Padahal disampingnya tuh rumah tembok dan rumah bagus semua," tambah wanita bernama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved