Breaking News:

Liga 1

Rezaldi Hehanusa Patok Kemenangan Saat Persija Jakarta Hadapi Madura United FC

Usai kejadian tersebut, manajemen Persija pun bersurat ke PSSI yang isinya memprotes kepemimpinan wasit Oki Dwi Putra.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Umar Widodo
persija.id
Bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa mendampingi pelatih Persija Angelo Alessio saat menghadiri sesi konferensi pers virtual jelang pertandingan menghadapi Madura United FC, Kamis (21/10/2021) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Kekalahan Persija Jakarta 1-0 dari Arema FC pada akhir pekan lalu membuat para pemain, pelatih, ofisial dan manajemen Persija kecewa.

Kekecewaan mereka lebih karena keputusan wasit Oki Dwi Putra yang banyak merugikan Persija. Salah satunya menganulir gol Marko Simic di penghujung laga.

Usai kejadian tersebut, manajemen Persija pun bersurat ke PSSI yang isinya memprotes kepemimpinan wasit Oki Dwi Putra.

Kini, skuad Macan Kemayoran bersiap mengarungi laga selanjutnya. Di pekan kedelapan Liga 1 2021/2022, Persija giliran menghadapi Madura United FC.

Bek kiri Persija, Rezaldi Hehanusa pun mengatakan kini kondisi para pemain Persija siap bertanding dan sudah melupakan hasil mengecewakan dari Arema FC pekan lalu.

“Kalau dari sisi pemain masalah kemarin (kalah dari Arema FC-red) sudah kami lupakan. Masalah wasit kemarin juga kami tidak terganggu sama sekali. Kami fokus tatap pertandingan selanjutnya,” kata Rezaldi dalam konferensi pers sebelum hadapi Madura United, Kamis (21/10/2021).

Bek Persija Jakarta Rezaldi Hehanusa bersama rekan-rekanya sudah melupakan kekalahan dari Arema FC dan yakin bisa merebut tiga poin dari Madura Ubited FC
Bek Persija Jakarta Rezaldi Hehanusa bersama rekan-rekanya sudah melupakan kekalahan dari Arema FC dan yakin bisa merebut tiga poin dari Madura Ubited FC (persija.id)

“Buat pertandingan besok kami sudah berlatih dengan keras, berlatih dengan baik. Dan kami harap di pertandingan besok kami bisa dapat hasil yang kami inginkan yaitu kemenangan,” ujarnya.

Rezaldi menilai Persija di musim ini banyak dihuni pemain-pemain berkualitas.

Untuk itu, ia meyakini kedepan Persija bisa memperbaiki diri dan mendapatkan hasil positif di setiap pertandingan.

Seperti diketahui, hingga pekan ketujuh, Persija berada di peringkat kedelapan hasil dari dua menang, empat imbang dan sekali kalah.

Sementara itu, lawan mainnya, Madura United berada di peringkat ke-11 dengan mengemas 11 poin: sekali menang, lima kali imbang dan sekali kalah.

Pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2021/2022 antara Persija Jakarta menghadapi Madura United akan tersaji di Stadion dr. H Moch Soebroto, Magelang, Jumat (22/10/2021) pukul 20.45 WIB.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved