Breaking News:

Persija Jakarta

Prapanca Yakin Angelo Mampu Membawa Persija ke Grafik yang Meningkat di Laga Liga 1 2021 Selanjutnya

Persija Jakarta sedang berjuang untuk mewujudkan target menjadi juara di kompetisi Liga 1 2021.

Penulis: Sigit Nugroho | Editor: Sigit Nugroho
Tribunnews.com
Presiden klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Persija Jakarta sedang berjuang untuk mewujudkan target menjadi juara di kompetisi Liga 1 2021.

Saat ini, Persija duduk di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga 1 2021 dengan torehan sepuluh poin dari tujuh kali main.

Posisi yang membuat Persija duduk di posisi kedelapan setelah mereka menyatatkan dua kemenangan, empat hasil imbang, dan satu kali kekalahan.

Saat ini mereka sedang menyiapkan diri menghadapi Madura United pada Jumat (22/10/2021) pukul 20.45 WIB.

Baca juga: Bepe Manajer Tim Persija Jakarta Jelaskan Kondisi Empat Pemain yang Masih Dibekap Cedera

Baca juga: Balik Dari Nepal, Rohit Chand Siap Perkuat Persija Jakarta Saat Lawan Madura United

Baca juga: Presiden Persija Mohamad Prapanca Yakin Macan Kemayoran Bisa Lebih Baik di Seri Kedua Liga 1

Presiden klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, mengatakan bahwa sebenarnya Persija memiliki peluang untuk mengoleksi poin lebih banyak lagi.

Namun, laga-laga tersebut sudah berlalu.

Prapanca yakin pelatih Angelo Alessio dapat membawa Persija ke grafik penampilan yang terus meningkat di partai-partai yang akan dilalui.

"Kami masih punya keyakinan Angelo Alessio adalah pelatih yang bagus untuk tim Persija sampai hari ini. Kami melihat performa tim makin lama semakin bagus," kata Prapanca dalam sesi zoom yang diagendakan Persija untuk para media yang dikutip dari ligaindonesiabaru.com.

"Program latihan dan strateginya cukup baik di mata kami. Alessio pun masih punya keyakinan bisa mencapai target dari manjemen," ujar Prapanca.

Sementara itu, menurut Prapanca, Angelo pun makin percaya dengan performa para pemain muda yang berada dalam tim saat ini.

"Pelatih punya keyakinan dengan performa pemain muda kami. Diharapkan dalam lanjutan seri 2 ini mereka memberikan (kontribusi) yang lebih baik lagi. Contoh di laga vs Arema FC pada Minggu (17/10/2021) pelatih tak ada komentar yang menyatakan dia tak puas. Pemain muda cukup baik perkembangannya," papar Prapanca.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved