Breaking News:

Luhut Lapor Polisi

Haris Azhar Sudah Siap Lahir Batin Mediasi Dengan Luhut, Eh Kok Penyidik Ada Agenda Lain

Pieter Ell mengatakan bahwa mereka batal mediasi dengan Luhut, Kamis hari ini, lantaran penyidik memiliki agenda lain.

Penulis: Desy Selviany | Editor: Budi Sam Law Malau
Warta Kota/ Desy Selviany
Direktur Eksekutif Haris Azhar dan Koordinator KontraS Fatia Maulidianti sambangi Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (21/10/2021) 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Direktur Eksekutif Lokataru Haris Azhar dan Koordinator KontraS Fatia Maulidianti mengaku siap lahir batin saat hendak menjalani mediasi dengan Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (21/10/2021).

Kuasa Hukum Haris dan Fatia, Pieter Ell mengatakan bahwa mereka batal mediasi dengan Luhut, Kamis hari ini, lantaran penyidik memiliki agenda lain.

Padahal kata Pieter, kliennya itu sudah siap lahir dan batin dalam menjalani mediasi.

"Kami sudah siap secara mental, secara lahir dan batin. Kami sudah siap memenuhi undangan hari ini," tutur Pieter di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan usai batal mediasi.

Haris dan Fatia juga mengaku siap dengan konsekuensi hukum dari laporan dugaan pencemaran nama baik yang dilayangkan Luhut.

"Sikap sekarang saya sehat dan siap diwawancara saja," ujar Haris singkat.

Namun, mediasi antara Haris, Fatia dengan Luhut dibatalkan penyidik. Alasannya penyidik memiliki agenda lain sehingga mengagendakan ulang mediasi.

Sebelumnya Direktur eksekutif Lokataru Haris Azhar dijadwalkan jalani mediasi dengan Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Menkomarives) Luhut Binsar Pandjaitan

Haris mengaku akan jalani mediasi pada Kamis (21/10/2021). 

"Iya benar (saya akan jalani mediasi)," ujar Haris dikonfirmasi Kamis (21/10/2021). 

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved