Breaking News:

Gubernur Wahidin Halim Dukung Penguatan Modal Bank Banten

Proses right issue demi memperoleh suntikan dana yang dilakukan PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten/BEKS) didukung Gubernur Banten.

Editor: Eko Priyono
Warta Kota/Andika Panduwinata
Gubernur Banten Wahidin Halim akan meningkatkan sosialisasi protokol kesehatan kepada warganya, mengingat saat ini warga Banten banyak yang abai pada aturan tersebut. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim mendukung langkah PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten/BEKS) yang melakukan proses right issue atau penawaran umum terbatas VII demi memperoleh suntikan dana.

Menurut Wahidin, akselerasi bisnis Bank Banten di tengah pandemi Covid-19 perlu diapresiasi.

Sekadar info, PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk baru saja merombak susunan direksi dan komisarisnya melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), Maret 2021 lalu.

Baca juga: Tak Ingin Ribut dengan Fahri Hamzah, Fadli Zon Usulkan 2 Nama Lain Sebagai Nama Jalan di DKI Jakarta

Baca juga: Mediasi dengan Luhut, Haris Azhar Tiba di Polda Metro Jaya

Baca juga: VIRAL,Oknum Polisi Memadu Kasih Pakai Mobil Patroli di Jalan Tol Jagorawi,Paminal Polri Turun Tangan

"Sekarang Bank Banten terus lebih baik, mulai berkembang. Right issue yang sudah dilaksanakan, Gubernur Banten memberikan dukungan dan supporting sepenuhnya," kata Wahidin melalui keterangan tertulis yang diterima, Kamis (21/10/2021).

Selain itu, Gubernur Banten mengajak investor untuk bersama-sama membangun Bank Banten.

"Mari kita bersama-sama membangun Bank Banten. Provinsi Banten selalu berada bersama untuk memajukan Bank Banten," ujarnya.

Baca juga: NII Crisis Center Ungkap Lampung Dijadikan Basis Kelompok Radikal, Sampai Bangun Kampung Khilafah

Baca juga: Jalani Pemeriksaan, Rachel Vennya Datang ke Polda Metro Jaya Didampingi Sang Kekasih dan Bodyguard

Baca juga: MUI: Dua Tahun Jokowi-Maruf, Janji Kampanye Terpenuhi 

Sementara Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin berterima kasih atas dukungan langsung gubernur dan pemerintah provinsi Banten.

"Senang sekali saya bisa mendengarkan secara langsung dukungan dan komitmen beliau (Gubernur Banten) terhadap kemajuan Bank Banten. InsyaAllah kepercayaan ini akan kami jadikan motivasi untuk terus meraih yang terbaik sehingga semangat 'Rebuild the trust reach the glory' yang kami gelorakan dapat terlaksana," kata Agus.

"Kami mengajak masyarakat ataupun korporasi untuk dapat terlibat dan menjadi pemegang saham BEKS. Siapa saja dapat memiliki saham Bank Banten melalui proses right issue ini," sambungnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved