Breaking News:

Berita Jakarta

BPJAMSOSTEK Jakarta Slipi Sosialisasi Manfaat Program kepada Puluhan Karyawan PT AOS

Fatoni menghimbau agar seluruh peserta dapat menggunakan aplikasi terbaru dari BPJAMSOSTEK yaitu Jamsostek Mobile

Editor: Feryanto Hadi
Ist
BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Jakarta Slipi melakukan sosialisasi manfaat program di tengah pandemi Covid-19 melalui zoom meeting, Kamis (21/10/2021 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA--Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Jakarta Slipi melakukan sosialisasi manfaat program di tengah pandemi Covid-19 melalui zoom meeting pada Kamis (21/10/2021).

Achmad Fatoni selaku Kepala Kantor Cabang (Kakacab) BPJAMSOSTEK Jakarta Slipi menjelaskan sosialisasi kepada 42 Orang perwakilan karyawan PT. Asia Outsourcing Services (AOS) dari berbagai kota seperti Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Palembang dan Yogyakarta turut dihadiri oleh Wirda sutanto selaku Direktur PT.  Asia Outsourcing Services (AOS).

Menurut Fatoni, sosialisasi tersebut perlu dilakukan, karena menilai perlunya membina Customer Relationship Managemet (CRM) serta melakukan edukasi terkait manfaat Program BPJAMSOSTEK yaitu Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Kematian (JKM), Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Pensiun (JP) dan Jaminan Kehilangan Pekerjaan (JKP).

Baca juga: 7.202 Atlet Diproteksi BPJAMSOSTEK saat Berlaga di PON XX Papua

"Serta kami mengimbau agar seluruh peserta dapat menggunakan aplikasi terbaru dari BPJAMSOSTEK yaitu Jamsostek Mobile (JMO)," ungkap Fatoni

Fatoni menambahkan, melalui aplikasi tersebut tenaga kerja dapat melakukan pengecekan saldo, pengkinian data, penggabungan saldo dan melakukan klaim secara online.

Karena di masa pandemi BPJAMSOSTEK telah menerapkan klaim online tanpa kontak fisik atau yang biasa disebut lapak asik ucap Fatoni.

Baca juga: Pembayaran Klaim BPJamsostek Kebayoran Baru Tembus Rp27,4 Miliar Sepanjang September 2021

“Mudah-mudahan dengan sosialisasi ini, perwakilan dari masing–masing wilayah semakin memahami manfaat pelayanan dan program yang diberikan BPJAMSOSTEK, yang nantinya akan disampaikan kepada para pekerja di wilayahnya masing-masing,” ungkapnya

Fatoni mengaku bersyukur kegiatan ini berjalan lancar dan mendapat sambutan baik dari peserta dan nantinya sosialisasi serupa tentu juga akan kami lakukan dengan  perusahaan-perusahaan lainnya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved