Breaking News:

Viani Limardi Dipecat

Viani Limardi Optimistis Tindakan Zalim PSI Terungkap di Persidangan

Viani Limardi, mantan anggota PSI yang juga DPRD DKI yakin keadilan akan didapat di persidangan.

DOK. PSI Jakarta
Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PSI, Viani Limardi, yakin akan gugatannya kepada partainya dan mendapat keadilan di persidangan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Anggota DPRD DKI Jakarta Viani Limardi resmi menggugat Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dikarenakan telah melemparkan fitnah menggelembungkan dana reses kepada dirinya.

Dirinya mengaku sebenarnya tidak ingin melakukan gugatan. Namun tudingan penggelembungan dana reses benar-benar telah menyakiti perasaannya.

"Saya taat hukum. Apa yang menjadi kewajiban saya akan saya laksanakan. Begitu pula dengan hak. Sebagai warga negara sama-sama kita patuhi hukum dan UU yang berlaku," ucap Viani pada keterangan tertulisnya yang diterima Wartakotalive.com, Rabu (20/10/21).

Baca juga: Ganjil-genap Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan Sebut Sulit Kendalikan Sepeda Motor Masuk Kawasan Puncak

Dengan adanya gugatan tersebut,  perempuan kelahiran Surabaya itu berharap, akan muncul keadilan.

"Saya tidak akan mundur selangkah pun. ini sudah menyangkut nama baik saya, karier politik dan keluarga saya. Kita buktikan di persidangan. Semoga Tuhan beserta kita dan kebenaran bisa terbuka," ucap Viani.

Diketahui, Viani Limardi resmi menggugat Rp1 triliun kepada kepada Dewan Pimpinan Pusat, Dewan Pembina dan Dewan Pimpinan Wilayah PSI.

Gugatan teregistrasi dengan nomor: PN JKT.PST-102021KJM tertanggal 19 Oktober 2021.

Anggota DPRD DKI Jakarta Viani Limardi merasa pemecatan dirinya dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), karena dianggap sebuah kejahatan dengan maksud membunuh karakternya.

Menurutnya, pembunuhan karakter ini yang merusak citranya, keluarga besar dan merugikan dirinya yang selama ini ikut membesarkan PSI di DKI Jakarta.

Kata Viani, tudingan penggelembungan dana reses adalah bentuk fitnah yang tidak bisa dibiarkan.

Baca juga: Ariza Apresiasi Kinerja Petugas UPK Badan Air Bersihkan Selokan dalam Waktu Tiga Jam

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved