Breaking News:

Lifestyle

Ternyata Lord Adi Masterchef Dikenal Bandel Sejak Kecil

Suhaidi Jamaan atau lebih akrab dikenal dengan panggilan “Lord Adi”, adalah salah satu peserta Masterchef Indonesia 8 yang ramai dibicarakan publik

Penulis: M Nur Ichsan Arief | Editor: Alex Suban
dok rcti+
Suhaidi Jamaan atau lebih akrab dikenal dengan panggilan “Lord Adi”, adalah salah satu peserta Masterchef Indonesia 8 yang telah ramai dibicarakan publik. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Suhaidi Jamaan atau lebih akrab dikenal dengan panggilan “Lord Adi”, adalah salah satu peserta Masterchef Indonesia 8 yang telah ramai dibicarakan publik.

Dengan ciri khas sifat arogannya, Lord Adi menjadi salah satu kontestan yang sangat populer.

Walaupun memiliki sifat arogan, Lord Adi tetap berhasil memukau para juri dengan masakannya.

Baca juga: Lord Adi, Juara 3 Masterchef Indonesia Season 8 Belajar Masak Secara Otodidak

Baca juga: Nadya dan Jesselyn Beradu di Grand Final Masterchef Indonesia Season 8

Dalam program *The Famous RCTI+ bertajuk “Break The Limit”, Lord Adi menceritakan bahwa dirinya tidak pernah menyangka seorang orang dari desa mendapatkan julukan “Lord”.

“Saya gak pernah menyangka orang dari desa  kayak saya mendapat julukan "lord", datang ke Jakarta cuman berbekal nekat dan tekad tetapi sekarang ini saya sadari perjalan hidup kita ini sememangnya sudah diatur. Jadi kita hanya melalui saja.” Tutur Lord Adi. 

Baca juga: Chef Juna Lempar Piring di MasterChef Indonesia Season 8: Baru Sekarang Saya Lempar Piring

Munculnya julukan “Lord” didapatkan Adi ketika ia meminta waktu masak dikurangi saat menjadi kontestan di Masterchef Indonesia 8.

Terkenal dengan sifat arogannya, ternyata dari kecil Lord Adi sudah dikenal sebagai seorang anak yang bandel.

“Saya ini waktu kecil ini memang seorang anak yang bandel, memang gak pernah dengar. Jadi selalu gak pulang rumah, selalu gak ada di rumah.” ungkap Lord Adi.

Ternyata dari kecil Lord Adi sudah cukup rebel, Saksikan selengkapnya hanya di program *The Famous spesial episode “Break The Limit” hanya di RCTI+.  

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved