Breaking News:

Liga 3

Sahala Saragih Pelatih Persikota Tangerang Buta Kekuatan Lawan di Grup A Zona Banten

Saat ini, Persikota siap melangkah mewujudkan impian itu. Langkah pertamanya yakni melewati hadangan di grup A, Liga 3 zona Banten. 

Penulis: Rafzanjani Simanjorang | Editor: Umar Widodo
Warta Kota/Rafsanzani Simanjorang
Pelatih Persikota Tangerang, Sahala Saragih berharap timnya bisa melewati kompetisi Liga 3 dengan baik dan bisa naik kasta musim depan 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ambisi Persikota Tangerang untuk kembali ke kasta persepakbolaan tertinggi di Indonesia akan dimulai dari level bawah, yakni Liga 3 Indonesia.

Bak bangun dari tidur, klub berjuluk Bayi Ajaib ini akan mencoba menapaki kembali jalan menuju kasta kedua terlebih dulu.

Saat ini, Persikota siap melangkah mewujudkan impian itu. Langkah pertamanya yakni melewati hadangan di grup A, Liga 3 zona Banten. 

Pelatih Persikota Tangerang, Sahala Saragih pun optimis timnya bisa melewati rintangan pertama.

"Bagi saya di grup apapun kami akan tetap bermain serius, bermain sesuai karakter kami. Kami akan bermain nothing to lose. Kami sudah mempersiapkan tim ini dengan baik, siapapun lawannya akan kami hadapi," ujarnya kepada Warta Kota, Rabu (20/10/2021) usai melatih Persikota.

Lanjutnya, timnya siap bermain sebaik mungkin dan memenangkan pertandingan.

Hanya saja, Sahala mengaku masih buta akan kekuatan lawan baik Astam FC, Bantara FC, Maverick FC, Persipan dan Sam's FC.

"Kami buta kekuatan tim-tim sekarang, apalagi dua tahun tidak bermain. Saya pikir ini pertarungan yang sangat baik. Semua tim berambisi untuk saling mengalahkan," tambah eks pelatih yang sukses membawa Persijap Jepara melangkah ke Liga 2 Indonesia ini.

Sahala menjelaskan timnya optimis meraih hasil maksimal di Liga 3 mengingat persiapan sudah maksimal, termasuk melakukan beberapa kali uji coba.

Pertandingan perdana nantinya pun, timnya siap mengamankan tiga poin perdana. (m21)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved