Breaking News:

Elite Pro Academy

Rizky Alfa Thoni Striker Muda Borneo FC U-16 Tampil Dengan Rambut Model Curly Drum

Bermodal teknik sepak bola yang mumpuni dan dua kali membawa timnya meraih kemenangan melawan Arema FC U-16 1-0 dan 3-0

Editor: Umar Widodo
Instagram
Rizky Alfa Thoni pemain muda Borneo FC U-16 tampil dengan potongan rambut yang eksentrik diajang Mola Elite Pro Academy 2021 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sosok Rizky Alfa Thoni merupakan striker klub Borneo FC U-16 yang memiliki rambut eksentrik. Pemain berusia 15 tahun asal Medan itu mengakui penampilannya itu sudah sejak dari kecil.

Bermodal teknik sepak bola yang mumpuni dan dua kali membawa timnya meraih kemenangan melawan Arema FC U-16 1-0 dan 3-0, Rizky bangga bisa menjadi bagian dari keluarga Borneo FC.

“Mengenai penampilan saya ini, merupakan rambut model curly drum, sejak kecil memang saya seperti ini, rambut gondrong dengan warna cokelat alami. Tidak ada keturunan dari luar negeri.” ungkapnya.

Dalam kompetisi Mola Elite Pro Academy ini, dia berharap penampilannya bisa memberikan kontribusi yang nyata bagi Borneo FC U-16.

“Selain itu juga, saya berharap bisa memberikan kontribusi positif kepada tim. Saya juga bangga bisa membahagiakan kedua orang tua karena juga bisa bermain di EPA,” tuturnya.

Mengenai dua laga yang dijalaninya, Rizky mengungkapkan awalnya sulit untuk membongkar pertahanan lawannya itu.

Aksi Rizky Alfa Thoni sebagai striker tim Borneo FC U-16 diajang Mola Elite Pro Academy 2021
Aksi Rizky Alfa Thoni sebagai striker tim Borneo FC U-16 diajang Mola Elite Pro Academy 2021 (pssi.org)

“Pertandingan sebelumnya saya rasa awalnya sangat sulit menembus pertahanan lawan, tetapi karena kerjasama yang baik dengan teman-teman yang lain, semua dapat teratasi. Kesulitan lainnya tadi adalah susah untuk memaksimalkan lari dengan bola,” jelasnya.

Terakhir, Rizky memiliki target pribadi dalam karirnya sebagai pesepakbola.

“Target saya adalah bisa menjuarai Elite Pro Academy tahun ini. Kemudian, membahagiakan orang tua juga menjadi target pribadi saya, lalu bisa menjadi pemain Timnas Indonesia, dengan mempersiapkan semuanya sejak dini,” ceritanya.

“Saya tetap tenang dan konsentrasi. Ambil positifnya. Tetap semangat dan percaya akan proses itu ada,” tutupnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved