Breaking News:

Liga 1

Muhammad Toha Bek Persita Tangerang Ingin Menang Lawan Persikabo 1973

Tiga pertandingan terakhir Persita yakni melawan Persija Jakarta, Borneo FC dan Persiraja Banda Aceh, berujung dengan hasil imbang

Penulis: Rafzanjani Simanjorang | Editor: Umar Widodo
Instagram/@z.tohamuhammad11
Muhammad Toha, bek Persita Tangerang bersama rekan-rekannya ingin selalu memberikan kemenangan dan meraih poin penuh seperti harapan dari suporter 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Persita Tangerang dalam tiga pertandingan terakhir tak tersentuh kekalahan, namun tak pula merasakan kemenangan.

Tiga pertandingan terakhir Persita yakni melawan Persija Jakarta, Borneo FC dan Persiraja Banda Aceh, berakhir dengan hasil imbang.

Posisi Persita pun kini berada di peringkat 10 klasemen sementara dengan poin sembilan, selisih empat poin dari peringkat 16, Persik Kediri yang berada di zona degradasi.

Jelang kontra Persikabo 1973 di pekan ke delapan, bek Persita Tangerang, Muhammad Toha berharap timnya bisa mengakhiri tren bermain imbang di Liga 1 Indonesia.

Hal ini tak jauh berbeda dengan hasrat suporter Persita yang rindu tim kesayangannya meraih poin penuh.

"Kalau untuk keingininan suporter menang, kami disini juga mau menang. Intinya kami pasti akan berusaha memberikan yang terbaik . Kami berharap untuk 3 poin," tutur bek asal Bontang, Kalimantan Timur ini kepada Warta Kota, Rabu (20/10/2021).

Melawan Persikabo 1973, pemain bernomor punggung 11 ini menjelaskan setiap hari ia dan rekan-rekannya selalu intropeksi diri termasuk meningkatkan kualitas diri masing-masing.

Dalam setiap kondisi, baik kalah, menang dan imbang, ayah dari dua anak ini mengatakan evaluasi selalu ada untuk memperbaiki penampilan ke laga berikutnya.

Melawan skuad berjulukan Laskar Padjajaran, Toha menyebut dirinya akan mewaspadai kelincahan dari striker Ciro Alves yang kerap merepotkan barisan pemain bertahan lawan. (m21)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved