Breaking News:

Dicecar 18 Pertanyaan, Denny Sumargo Berikan Barbuk ke Penyidik Terkait Dugaan Penggelapan

Sebelumnya Denny Sumargo melaporkan mantan manajernya, Ditya Andrista terkait dugaan penggelapan dana sekitar Rp 700 juta.

Warta Kota/ Ikhwana Mutuah Mico
Denny Sumargo saat hadir di Polda Metro Jaya, Selasa 19 Oktober 2021 

WARTAKOTALIVE.COM, KEBAYORAN BARU -- Pebasket sekaligus model dan bintang iklan, Denny Sumargo selesai menjalani pemeriksaan selaku pelapor dalam kasus dugaan penggelapan di Mapolda Metro Jaya, Selasa (19/10/2021) sore.

Sebelumnya Denny Sumargo melaporkan mantan manajernya, Ditya Andrista terkait dugaan penggelapan dana sekitar Rp 700 juta.

Selesai diperiksa penyidik, Denny Sumargo keluar didampingi pengacaranya Muhammad Anwar.

Dalam pemeriksaan menurut Anwar kliennya dicecar sebanyak 18 pertanyaan. "Ada 18 pertanyaan yang disampikan penyidik," kata Muhammad Anwar.

Baca juga: Denny Sumargo Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Dugaan Penipuan dan Penggelapan Dana

Ia menambahkan, bahwa dalam kesempatan itu Denny juga sempat memberikan barang bukti ke penyidik. Barang bukti tersebut yakni berupa rekening koran.

"Tadi kita berikan itu rekening koran ya dan pendetailan dari kronologi awal mulai, diduga sampai mulai ada bukti," kata Denny.

Seperti diketahui, Denny Sumargo sempat melaporkan eks managernya ke Polda Metro Jaya dengan tudingan penggelapan dana. Denny merasa dirugikan hingga Rp 700 juta.

Pada pukul 13.00 WIB Denny Sumargo hadir memenuhi panggilan polisi di di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya pada Selasa (19/10/2021). "Jadi agendanya hari ini sesuai dengan panggilan penyidik," terang Denny Sumargo pada wartawan di Polda Metro Jaya pada Selasa (19/10/2021).

Diketahui, Denny Sumargo telah membuat laporan polisi terhadap mantan manajernya, pada Rabu (29/9/2021) atas kasus penipuan dan penggelapan dana. (M30)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved