Breaking News:

Perceraian Artis

Stefan William Bicara Perceraiannya dengan Celine Evangelista, Berpisah Rumah Sejak Awal 2021

Stefan William membenarkan pernikahannya bersama Celine Evangelista telah berakhir melalui perceraian di pengadilan.

Warta Kota/Nur Ichsan
Stefan William membenarkan pernikahannya bersama Celine Evangelista telah berakhir melalui perceraian, Selasa (19/10/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Stefan William membenarkan pernikahannya bersama Celine Evangelista telah berakhir melalui perceraian.

Kisruh perkawinan Stefan William dan Celine Evangelista sudah terjadi sejak tahun lalu.

Di sepanjang tahun ini, hingga Oktober 2021, Stefan William terus mengikuti perkembangan berita terkait kisruh perkawinannya itu.

Celine Evangelista dan Stefan William di acara tujuh bulanan di Hotel Arion Swissbell Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (30/8/2017).
Celine Evangelista dan Stefan William di acara tujuh bulanan di Hotel Arion Swissbell Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (30/8/2017). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Stefan William selama ini memilih diam meski membenarkan adanya konflik rumah-tangga bersama Celine Evangelista.

"Adanya keretakan rumah-tangga saya, memang betul adanya," tulis Stefan William di akun media sosialnya, Selasa (19/10/2021) malam.

Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista diputus berakhir melalui perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (18/10/2021).

Baca juga: Cerai dengan Celine Evangelista, Stefan William Wajib Berikan Nafkah Anak-anaknya Rp 30 Juta/Bulan

Baca juga: Resmi Cerai dengan Stefan William, Celine Evangelista: Ada Saatnya Rapuh, Tuhan Sedang Kasih Cobaan

Sebelum gugatan cerai itu dikabulkan hakim, Stefan William dan Celine Evangelista memutuskan berpisah rumah.

Mereka berpisah rumah sejak awal 2021.

"Segala daya dan upaya telah kami lakukan untuk mempertahankan keutuhan rumah-tangga kami, seperti konseling ke psikolog atau mediasi," tulisnya.

Stefan William membenarkan pernikahannya bersama Celine Evangelista telah berakhir melalui perceraian, Selasa (19/10/2021).
Stefan William membenarkan pernikahannya bersama Celine Evangelista telah berakhir melalui perceraian, Selasa (19/10/2021). (Warta Kota/Nur Ichsan)

Namun, upaya itu tidak membuahkan hasil hingga akhirnya Stefan William dan Celine Evangelista memutuskan untuk berpisah di pertengahan 2021.

Saat itu juga, medio Juli 2021, Celine Evangelista mendaftarkan gugatan cerainya ke pengadilan.

"Saya sangat terpukul dan seperti kehilangan arah selama proses perceraian kami. Tapi syukurlah semua proses sudah selesai," tulis Stefan William.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved