Breaking News:

Pertandingan Uji Coba

Malam Ini Timnas U-23 Uji Coba Lawan Timnas U-23 Tajikistan, Tidak Ada Siaran Langsung dan Streaming

Pelatih Shin Tae-yong mengatakan bahwa uji coba menjadi momentum dirinya untuk melihat perkembangan pemain.

Editor: Umar Widodo
pssi.org
Asnawi Mangkualam (tengah) bersama rekan-rekannya berlatih di lapangan sintetis di Stadion Republican Central Dushanbe, Tajikistan 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Timnas Indonesia U-23 akan melakoni uji coba melawan Tajikistan U-23 pada Selasa (19/10/2021) di Republican Central Stadium Dushanbe, Tajikistan.

Ini merupakan uji coba perdana Garuda Muda jelang mengikuti Kualifikasi Piala AFC U-23 2022.

Pelatih Shin Tae-yong mengatakan bahwa uji coba menjadi momentum dirinya untuk melihat perkembangan pemain.

Apalagi Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan sudah lima hari berada di Tajikistan.

"Untuk laga uji coba besok kami ingin pemain lebih fokus untuk dalam organisasi permainan. Jadi kami melihat bagaimana pemain mengerti dan memahami taktik dan gaya permainan yang kami inginkan," kata Shin Tae-yong.

Meski begitu, pelatih asal Korea Selatan ini juga mengingatkan pemain untuk berhati-hati dalam bermain di lapangan sintetis.

Karena stadion tempat uji coba dan pertandingan Kualifikasi Piala AFC U-23 2022 melawan Australia menggunakan rumput sintetis.

Shin Tae-yong pelatih Timnas Indonesia U-23 berharap laga uji coba untuk proses adaptasi di rumput sintetis seperti feeling passing, gerakan balik badan dan kontrol bola di lapangan tersebut
Shin Tae-yong pelatih Timnas Indonesia U-23 berharap laga uji coba untuk proses adaptasi di rumput sintetis seperti feeling passing, gerakan balik badan dan kontrol bola di lapangan tersebut (pssi.org)

"Fokus kami memang pertandingan melawan Australia. Semoga di pertandingan besok pemain tidak ada yang cedera. Meski begitu pemain harus bekerja keras dan berjuang pada laga uji coba," imbuhnya.

Pertandingan Indonesia melawan Tajikistan  akan dimulai pada pukul 20.00 WIB serta tidak ada siaran langsung televisi dan streaming.

Hal ini sesuai keinginan pelatih terkait strategi dan taktik tim. Setelah melawan Tajikistan, Garuda Muda akan melawan Nepal pada 22 Oktober mendatang. 

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved