Breaking News:

Liga 1

Bepe Manajer Tim Persija Jakarta Jelaskan Kondisi Empat Pemain yang Masih Dibekap Cedera

Empat pemain Persija yang alami cedera yakni Ismed Sofyan, Marco Motta, Novri Setiawan dan Braif Fatari

Penulis: Abdul Majid | Editor: Umar Widodo
Instagram/@bepe20
Manajer Tim Persija Jakarta Bambang Pamungkas 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas membeberkan kondisi empat pemain Persija yang tengah dibekap cedera.

Keempat pemain tersebut yakni Ismed Sofyan, Marco Motta, Novri Setiawan dan Braif Fatari.

Hal itu Bepe sampaikan dalam bincang-bincang bersama awak media secara daring, Selasa (19/10/2021)

“Ismed setelah operasi dia pemain yang harus lebih sabar lagi karena harus pemulihan. Butuh waktu latihan lagi. Marco Motta akan jalani tes terakhir, kondisi cederanya akan kami lihat sore nanti. Perlu beberapa hari untuk kami tentukan bisa bermain atau tidak,” kata Bepe.

“Braif sempat dikembalikan oleh Timnas ke Persija karena kondisi fisik belum fit 100 persen. Kondisi dia semakin positif, sudah dapa latihan Alberto sehingga kami harapkan beberapa pertandingan kedepan sudah bisa tampil,” lanjut dia.

“Novri sudah latihan normal hanya kendala kondisi fisik belum pulih mengingat dia istirahat 4 minggu karena cedera. Kana akan putuskan Novri bisa masuk line up itu H-1,” jelasnya.

Seperti diketahui, pada putaran pertama tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut hanya mengemas 10 poin; dua memang dan empat imbang.

Dan di laga pertama seri kedua, Persija kalah 1-0 dari Arema FC. Kekalahan itu pun merupakan kekalahan perdana Persija di musim ini dan sekaligus membuat posisi Persija masih berada di peringkat delapan sementara.

Pada pekan kedelapan nanti, Persija giliran menghadapi Madura United di Stadion H. Moch Soebroto, Magelang, Jumat (22/10/2021)

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved