Breaking News:

Vaksinasi Covid19

Pemkot Tangerang Targetkan 5.305 Anak Usia 12 Tahun Divaksinasi Covid

Kali ini, program vaksinasi yang dilakukan menyasar kepada kelompok anak usia 12 tahun dengan target sasaran sebanyak 5.305 anak.

Warta Kota
Ilustrasi - Arief R Wismansyah mengawasi vaksinasi siswa SD usia 12 tahun Suasana PTMT di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMP) Negeri 25 Depok pada Senin (4/10/2021). 

WARTAKOTALIVECOM, JAKARTA - Pemerintah Kota Tangerang terus mendorong tercapainya kekebalan komunitas (Herd Immunity).

Di mana upaya yang dilakukan adalah dengan menggencarkan program vaksinasi Covid-19.

Kali ini, program vaksinasi yang dilakukan menyasar kepada kelompok anak usia 12 tahun dengan target sasaran sebanyak 5.305 anak.

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 12 tahun yang dijadwalkan berlangsung pada 18 hingga 27 Oktober 2021 mendatang.

"Minimal sudah berusia 12 tahun pada hari pelaksanaan vaksinasi. Hari ini berlangsung di dua kecamatan, yaitu Karawaci dan Batuceper," ungkap Arief dalam tinjauannya di SD Darussalam, Kecamatan Batuceper, Senin (18/10/2021).

Baca juga: Mulai Besok, 18 Oktober, 5.305 Siswa SD di Kota Tangerang akan Vaksinasi Covid-19, Simak Jadwalnya

"Untuk Karawaci targetnya 381 anak dan Batuceper sebanyak 441 anak," ucapnya dalam peninjauan yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Jamalludin dan Kepala Dinas Kesehatan Dini Anggraeni.

Lebih lanjut Arief menjabarkan selain vaksinasi pada anak dan remaja, Pemkot juga mendorong agar seluruh orang tua murid dapat mengikuti program vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan di Kota Tangerang. 

BACA SELENGKAPNYA 

Wali Kota Tangerang Wajibkan Pedagang Makanan di Sekolah Sudah Vaksinasi Covid

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved