Breaking News:

Partai Ummat

Partai Bentukan Amien Rais ‘Porak Poranda’, DPP Partai Ummat Justru Berterima Kasih pada yang Mundur

Sangat disayangkan, Partai Ummat yang dibentuk Amien Rais saat ini sedang menghadapi terpaan di kepengurusan, yakni mundurnya pengurus di daerah.

Editor: Valentino Verry
YouTube@Amien Rais Official
Partai Ummat yang dibentuk Amien Rais saat ini sedang hadapi masalah, yakni mundurnya sejumlah pengurus derah. 

WARTAKOTALIVE.COM< JAKARTA - DPP Partai Ummat merespons positif terkait mundurnya sejumlah pengurus partai bentukan Amien Rais itu di daerah.

Menurut Humas DPP Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya, sesuatu yang biasa di sebuah partai baru terjadi keluar masuk anggota atau pengurus.

"Mungkin ada yang mundur, pindah posisi jabatan, dan seterusnya. Ada tarik ulur untuk fastabiqul khairat (berlomba dalam kebaikan), karena memang kami dari DPP PU sedang menyempurnakan struktur hingga ke DPC (Cabang)," kata Mustofa, Senin (18/10/2021).

Baca juga: Banyak Warga yang Belum Datang ke Sentra Vaksin, Kelurahan Kranji Bekasi Bentuk Program Vlaminggo

Seperti diketahui, pengurus DPD Partai Ummat Batam menyatakan mundur. Hal ini sangat mengejutkan di saat partai itu sedang tumbuh dan berkembang.

Menurut Mustofa, hal tersebut memang akan terjadi setidaknya sampai akhir bulan ini.

Mustofa mengatakan DPP akan segera menginstruksikan pengurus setempat untuk menggantikan pengurus yang mundur.

"Pergantian atau perubahan struktur dalam proses awal terbentuknya partai baru, tentu hal biasa karena memang ibarat jahit baju baru, kadang pas, kadang tidak, meskipun sudah diukur sebelumnya," tambahnya.

Dia mengatakan Partai Ummat mengucapkan terima kasih kepada para pengurus yang telanjur keluar atau gagal masuk dalam gerbong PU.

"Karena bagaimana pun, sebagian mereka adalah para pejuang PU dari persiapan hingga resmi jadi partai seperti sekarang. Sekali lagi diucapkan banyak terima kasih," pungkasnya.

Baca juga: Ariza Senang Tim Piala Thomas Bisa Memberikan Kado Terindah saat Peringatan Sumpah Pemuda

Sebelumnya diberitakan, ratusan pengurus tingkat DPD dan DPC Partai Ummat di Batam mengundurkan diri massal, Minggu (17/10/2021).

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved