Breaking News:

Film

Film Losmen Bu Broto Rilis Trailer, Diputar Bioskop Seluruh Indonesia 18 November 2021, Siap Nonton?

Film Losmen Bu Broto diputar di bioskop seluruh Indonesia pada 18 November 2021. Siap nonton di bioskop?

Dokumentasi Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment
Film Losmen Bu Broto yang dibintangi Mathias Muchus dan Maudy Koesnaedi, Putri Marino, Maudy Ayunda serta Baskara Mahendra, mulai tayang di seluruh bioskop pada 18 November 2021. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Film Losmen Bu Broto diputar di bioskop seluruh Indonesia pada 18 November 2021.

Paragon Pictures berkolaborasi dengan Ideosource Entertainment, Ideoworks.id dan Fourcolours Films merilis trailer film Losmen Bu Broto, Senin (18/10/2021).

Trailer film berdurasi lebih dari dua menit itu dibuka suasana hangat dan kekeluargaan yang hadir di losmen yang dikelola Bu Broto, Pak Broto, dan tiga anaknya.

Para pemain film Losmen Bu Broto: Mathias Muchus dan Maudy Koesnaedi, Maudy Ayunda, Baskara Mahendra dan Putri Marino saat jumpa pers di Indoluxe Hotel, Jalan Palagan Tentara Pelajar, Sleman, Yogyakarta, Minggu (13/12/2020).
Para pemain film Losmen Bu Broto: Mathias Muchus dan Maudy Koesnaedi, Maudy Ayunda, Baskara Mahendra dan Putri Marino saat jumpa pers di Indoluxe Hotel, Jalan Palagan Tentara Pelajar, Sleman, Yogyakarta, Minggu (13/12/2020). (Dokumentasi Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment)

Tiga anak Bu Tarjo dan Pak Tarjo adalah Pur, Sri dan Tarjo.

Namun muncul masalah yang menimbulkan perpecahan keluarga, memperbesar bibit konflik yang sudah lama tertanam antara Bu Broto dan dua dari tiga anaknya.

Pak Broto terhimpit di tengah dan Tarjo yang harus menghadapi masalahnya sendiri.

Baca juga: Maudy Koesnaedi Coba Keluar dari Zona Nyaman, Mainkan Peran Bu Broto di Film Losmen Bu Broto

Baca juga: Putri Marino Perankan Jeng Pur di Film Losmen Bu Broto, Tertantang Saat Dialog Pakai Bahasa Jawa

Mampukah keluarga ini kembali bersatu? Ataukah Losmen Bu Broto kehilangan kehangatan khas selamanya?

"Selain nostalgia, film Losmen Bu Broto menampilkan konflik keluarga di masa sekarang," kata Andi Boediman, produser film Losmen Bu Broto, Senin siang.

Para perempuan di film Losmen Bu Broto, yakni Bu Broto, Mbak Pur dan Jeng Sri menjadi topik sentral.

Film 'Losmen Bu Broto' merupakan reboot serial legendaris 'Losmen' yang dulu dibintangi Mieke Wijaya, Mang Udel, Sutopo HS, Mathias Muchus, Ida Leman, Eeng Saptahadi dan Dewi Yull. Film yang kini dibintangi Mathias Muchus dan Maudy Koesnaedi itu akan memulai syutingnya di Yogyakarta pada akhir 2020.
Film 'Losmen Bu Broto' merupakan reboot serial legendaris 'Losmen' yang dulu dibintangi Mieke Wijaya, Mang Udel, Sutopo HS, Mathias Muchus, Ida Leman, Eeng Saptahadi dan Dewi Yull. Film yang kini dibintangi Mathias Muchus dan Maudy Koesnaedi itu akan memulai syutingnya di Yogyakarta pada akhir 2020. (Dokumentasi Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment)

"Hal ini sangat relevan dengan yang terjadi diantara masyarakat Indonesia," ujar Andi Boediman.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved