Breaking News:

Bos Indomaret Jadi Korban Tewas Tertimpa Kontainer, Karyawan dan Keluarga Besar Berduka

Salah seorang pimpinan Indomaret menjadi korban dalam kecelakaan maut yang terjadi di Tol Cipularang KM 91 arah Jakarta, Sabtu (16/10/2021)

Editor: Lucky Oktaviano
Tangkapan Layar Instagram @infobandungkota
Mobil Hyundai Palisade yang dikemudikan Yan Bastian tertimpa kontainer di Tol Cipularang KM 91 arah Jakarta, Sabtu (16/10/2021) petang. Dalam kecelakaan tersebut Yan Bastian yang merupakan direktur di PT Indomarco Prismatama (Indomaret) meninggal dunia. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Karyawan dan keluarga besar PT Indomarco Prismatama (Indomaret) berduka.

Salah seorang pimpinan mereka menjadi korban dalam kecelakaan maut yang terjadi di Tol Cipularang KM 91 arah Jakarta, Sabtu (16/10/2021) lalu.

Merchandising Director PT Indomarco Prismatama (Indomaret)  Yan Bastian (62) meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut. 

Hal ini telah dikonfirmasi pihak perusahaan. Direktur Pemasaran Indomarco Prismatama Wiwiek Yusuf mengatakan, pihaknya belum dapat memberikan keterangan lebih rinci setelah kejadian tersebut. 

"Betul kecelakaan. Terima kasih atas atensinya Pak, maaf saya kebetulan di luar kota. Jadi, tidak bisa mengikuti detil," ujarnya melalui pesan singkat kepada Tribunnews, Minggu (17/10/2021). 

Seperti dilansir Kompas.com, Wiwiek mengatakan, "Indomaret telah kehilangan salah satu putra terbaiknya dengan berpulangnya Yan Bastian," katanya.

Dia mengatakan bahwa Yan Bastian menjadi korban kecelakaan saat bersama keluarganya dsedang dalam perjalanan kembali ke Jakarta.

"Kami atas nama manajemen dan laryawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian mendadak Pak Yan Bastian. Rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan dan keluarga diberikan kekuatan,: ujar Wiwiek.

Sejak berdiri

Menurut Wiwiek, Yan Bastian meniti karier di Indomaret sejak ritel ini didirikan tahun 1988.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved