Breaking News:

Terungkap! Mayat Wanita di Tol Sedyatmo Ternyata Korban Tabrak Lari

Kompol Rinaldo Aser saat dikonfirmasi membenarkan bahwa mayat wanita yang tergeletak di Tol Sedyatmo merupakan korban tabrak lari.

Warta Kota/ Junianto Hamonangan
mayat perempuan ditemukan di Jalan Tol Sedyatmo KM 28-100 arah Bandara Soekarno-Hatta, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (16/10/2021) pagi. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Mayat perempuan yang di temukan tergeletak bersimbah darah di pinggir tol Sedyatmo Arah Bandara, KM 28, Penjaringan, Jakarta Utara pada Sabtu (16/10/2021) pagi ternyata korban tabrak lari. Korban diketahui adalah Linda (44) warga Mangga Besar, Jakarta Pusat.

Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Rinaldo Aser saat dikonfirmasi membenarkan bahwa mayat wanita yang tergeletak di Tol Sedyatmo merupakan korban tabrak lari.

"Benar, korban tabrak lari," terangnya saat dikonfirmasi pada Minggu (16/10/2021).

Menurut Rinaldo hal tersebut disimpulkan setelah pihaknya melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi.

Meski begitu Rinaldo tak merinci bagaimana korban bisa sampai di sana dan berujung menjadi korban tabrak lari.

Sebelumnya, sesosok mayat ditemukan tergeletak di Jalan Tol Sedyatmo KM 28-100 arah Bandara Soekarno-Hatta, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (16/10/2021) pagi. 

Mayat berjenis kelamin perempuan itu ditemukan tergeletak di pinggir jalan tol. Ketika ditemukan korban menggunakan kaos putih polos dengan luka parah bagian kepala. Seorang petugas jalan tol, Main menceritakan penemuan mayat di Jalan Tol Sedyatmo bawah dengan kondisi mengenaskan tersebut terjadi sekira pukul 07.58 WIB. 

“Benar ada penemuan mayat perempuan di sini. Ditemukan pertama kali oleh tukang sapu jalan,” ungkapnya, Sabtu (16/10/2021). (M30)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved